BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK (EXTENDED VERSION) | 11 September 2014

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Dirilis Lagi, Durasi: 3,5 Jam


Sutradara : Sunil Soraya
Pemain : Herjunot Ali, Pevita Pearce, Reza Rahadian, Jajang C. Noer dll.
Genre : Drama, Sejarah
 Anda belum sempat nonton Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk di bioskop akhir tahun lalu?


Jangan khawatir. Pihak rumah produksi yang membuatnya berencana merilis kembali film yang jadi paling laris tahun lalu itu. 
Lewat akun Twitter-nya, rumah priduksi Soraya Intercine Films, @sorayafilms , Jumat (6/6/2014) mengabarkan akan merilis ulang filmnya ke bioskop bulan September tahun ini.

Tidak cuma itu, dalam kicauannya, yang dirilis bukan versi yang dulu pernah melainkan versi yang lebih pajang alias extended version. "Coming Soon!!! film Tenggelmnya Kapal Van Der Wijck EXTENDED. Dengan durasi 3 Jam 30 menit. Hanya di Bioskop! SEPTEMBER 2014!" tulis akun@sorayafilms.
Wow, tiga setengah jam! Ini artinya penonton bakal lebih puas melihat akting Pevita Pearce, Herjunot Ali, dan Reza Rahadian di film karya Sunil Soraya ini.
Saat edar filmnya sendiri terbilang panjang, berdurasi 155 menit atau 2,5 jam lebih sedikit. Rupanya durasi itu tak cukup panjang, produser masih punya banyak potongan gambar yang bakal bikin cerita lebih utuh untuk dinikmati.
Di laman filmindonesia.or.id, terdapat sinopsis kisahnya, sebagai berikut:
"Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.
Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz, laki-laki kaya berbangsa yang memang ingin menyuntingnya. Zainuddin memutuskan merantau ke tanah Jawa. Zainudin bekerja keras dan menjadi penulis terkenal.
Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati bersama Aziz, suaminya. Kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck."
Film ini jadi yang terlaris tahun lalu dengan angka jumlah penonton 1.724.110. Lamanfilmindonesia.or.id lantas menyebut `Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck` sebagai "Film dengan masa tayang terpanjang dalam sejarah film Indonesia".
Sekadar catatan, ini bukan kali pertama Soraya Intercine Films merilis ulang film sukses mereka ke bioskop dengan durasi lebih panjang. Film Eiffel I'm in Love (2003) juga dirilis versi "extended"-nya setelah mengumpulkan 3 juta penonton lebih

0 Response to "TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK (EXTENDED VERSION) | 11 September 2014"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia