BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Hanung Bramantyo : Gundala Putra Petir Adalah Film Asli Indonesia

1201247HanungBramantyo1780x390
Saat dipercayai mensutradarai film Gundala Putra Petir (akan eilis 2016), Hanung Bramantyo, sutradara ternama ini merasa mimpinya selama ini akan menjadi kenyataan. Suami Zaskia Adya Mecca ini mengaku sudah lama ingin mengangkat kisah Gundala ke layar lebar. Tetapi, dia kerepotan mencari pemegang hak cipta dari koiek tersebut.
“Saya cari Pak Hasmi, karena mau mempopulerkan Gundala, tapi hak ciptanya sudah dibeli orang. Saya samperin orang itu, ternyata hak ciptanya sudah dibeli PH, patah arang saya,” cerita Hanung.
Sebab hal tersebut, saat Erik Tohir untuk menjadi sutradara film tersebut, Hanung merasa yakin mimpinya itu sebentar lagi akan menjadi nyata. Setelah mereka bertemu, Hanung pun bertekad akan membuat film Gundala versinya. Meski hanunug juga mengakui bahwa dirinya belum pernah menyutradarai film superhero.
Hanung juga menjelaskan bahwa animator asli Indonesia tidak ada, akhirnya terpaksa mmendatangkan animator dari Amerika. Bahkan, kostum dari tokoh Gundala pun mesannya di Amerika juga.
“Memang saya terbiasa membuat film drama, superhero pertama kali. Tolong saya sediakan animation director. Sampai saat ini belum ditemukan. Mau enggak mau ambil dari Amerika. Kostumnya kami pesan dari Amerika,” terang Hanung.
Namun demikian, Hanung menegaskan bahwa filmnya ini adalah film Indonesia, bahasa Indonesia, dan untuk anak Indonesia.
“Tapi ini tetap film Indonesia. Kami mau membuat superhero dari Indonesia, berbahasa Indonesia, dan untuk anak-anak Indonesia,” tegas suami pengusaha busana muslim, Zaskia Adya Mecca tersebut.



Berikut Poster Film Yang Akan Dibuat Oleh Hanung Bramatyo  :

0 Response to "Hanung Bramantyo : Gundala Putra Petir Adalah Film Asli Indonesia"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia