BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

THE CURSE " [KUTUKAN] " Jeritan Arwah Liang Lahat " | Muhammad Yusuf | Horror | Triple A Films | 27 April 2017

#TheCurseMovie Akan Tayang Mulai 27 April 2017 
Diseluruh Bioskop2 Kesayangan Anda !!
THE CURSE 27 APRIL 2017

Foto The Curse Movie.






OFFICIAL TRAILER :




THE CURSE
Directors : Muhammad Yusuf
Screenwriter : Muhammad Yusuf
Genre : Horror
CAST : Lia Waode , Prisia Nasution , Shareefa Daanish




Shelina (25 tahun) adalah seorang pengacara Indonesia yg cukup handal. Shelina bekerja di salah satu Law Firm ternama di Melbourne Australia untuk menangani kasus Asian Expat di Australia. Dulunya Shelina menyelesaikan Law Study di Singapore. Ia lulus cumlaude dan termasuk one of the best Indonesian Law Student. Setelah bekerja di Singapore selama 3 tahun di Law Firm Singapore, Shelina mendapat panggilan untuk bekerja di Melbourne Australia. Shelina saat ini sedang menangani kasus pembunuhan seorang pengusaha expat kaya di Australia. Sebut saja dia Sarawut (65 tahun), meninggal di rumah nya bersama anak nya David (15 tahun) karena keracunan. Istri Sarawut, Leann W. (23 tahun) sebagai tersangka. Kasus ini merupakan kasus terbesar yg ditangani oleh Shelina karena Sarawut termasuk orang yg sangat terkenal dan sangat kaya raya.

Suatu ketika Shelina di datangi roh halus dirumahnya. Roh halus itu semakin hari, semakin jelas penampakan nya dan sangat menganggu. Sampailah penampakan itu di titik puncak nya yg menyebabkan Shelina paranoid dan mengalami dipresi. Ditambah lagi dengan masalah keluarga yg harus ia hadapi. Shelina harus memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, karena suaminya ternyata mempunyai simpanan di Jakarta. Shelia menghadapi cobaan yg berat yg harus ia pikul dan ia selesaikan sendiri.
Shelina yg tidak percaya dengan setan atau masalah spiritual akhirnya memutus kan untuk mamanggil Paranormal/Dukun guna melakukan pengusiran setan/roh halus yg selalu menghantui dirinya.
Hasil ritual Paranormal menemukan bahwa roh halus itu mendatangi Shelina ternyata untuk menyampaikan pesan. Dan roh halus itu mempunyai kaitan/hubungan yg sangat erat dengan Shelina. Teka teki dibalik kedatangan roh halus tersebut, membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan dan sangat mengerikan.



English - Shelina is an Indonesian expatriate lawyer working in a prestigious law firm in Melbourne, Australia. One night, Shelina is visited by a mysterious spirit in her house, who gets more apparent and terrifying every day. Finally, Shelina calls a psychic from Indonesia to perform a cleansing. The psychic’s ritual discovers that the spirit comes to Shelina to convey a message. And the spirit is closely connected to Shelina. The mystery behind the appearances forces Shelina to come to terms with something terrifying.



THE CURSE - a film by Muhammad Yusuf

Cast : Prisia Nasution, Shareefa Daanish, Lia Waode 
and Maria Leeds, Katrini Nath, Resika Tikoalu, Santi Whiteside, Randy Hallatu, Yogi Gagah Perdana, Abraham Widjaja, Ganda Marpaung, Jeffry Winata, Hayden Curry, Motty Lino, Warathip Lovell, Whiteside

Executive Producer : Konfir Kabo
Producer : Resika Tikoalu
DOP : Satya Ginong
Asst. Camera : Alex Baragwanath
Sound Production : Connor Asplin
Costume Designer : Huiliana Chanda-Curry
Film Editor : Muhammad Yusuf
Make-Up Artist : Eni Sulesmi
Music : Izzal Peterson
Sound Designer : Khikmawan Santosa
Production Designer : Huiliana Chanda-Curry
Written&Directed : Muhammad Yusuf
Media Promotion  : Fikry Rama

www.tripleafilms.co.id (PT. Bali Bumerang Films)


0 Response to "THE CURSE " [KUTUKAN] " Jeritan Arwah Liang Lahat " | Muhammad Yusuf | Horror | Triple A Films | 27 April 2017"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia