BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

THE PROFESSIONALS | Affandi Abdul Rachman | MNC Pictures | 22 Desember 2016

THE PROFESSIONALS


Produser




Sinopsis THE PROFESSIONALS


Hidup Abi berantakan karena dikhianati oleh rekan bisnisnya, Reza. Sekeluarnya dari penjara, ia mengumpulkan korban-korban Reza yang lain, dan merencanakan untuk menuntut balas. Mereka adalah: Cokro, ahli mekanika analog; Jo, penantang maut; Ferry, ahli digital; dan Sophie, the action lady.

Reza menjalankan perusahaan Trimitra, yang juga dimiliki Nicole dan Abi, menjadi jauh lebih besar. Ia menjalankan usaha dengan mencaplok bisnis yang lebih kecil secara tidak wajar. Reza juga membangun sebuah gedung yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Sementara Abi hampir tidak memiliki apa-apa, kecuali satu hal yang menjadi ciri khasnya: Pemikiran.
Bekerjasama dengan rekan barunya, Abi berusaha mengambil kelemahan Reza: sebuah dongle yang menjadi akses ke seluruh rahasia Reza. Dengan dongle itu, mereka bisa membongkar kebusukan Reza, membuatnya ditangkap aparat, dan mengambil alih semua asetnya sebelum RUPS.

Tidak ada seorang pun yang tahu letak dan bentuk dongle itu. Usaha-usaha Abi dan rekan-rekannya selalu mengalami jalan buntu. Namun mereka tidak menyerah, dan terus berusaha, hingga akhirnya mendapat petunjuk kecil tentang dongle itu.
Reza merasakan Abi dan rekan-rekannya terus berusaha, sehingga ia menaikkan keamanan. Namun hal itu tidak menghentikan Abi dan rekan-rekannya. Akhirnya mereka melakukan usaha pamungkas, sebuah usaha yang sangat beresiko, yang dapat membahayakan nyawa mereka.


0 Response to "THE PROFESSIONALS | Affandi Abdul Rachman | MNC Pictures | 22 Desember 2016"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia