BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

REVIEW : VIVA JKT 48








'Karena Berkat Kalian JKT 48 Akan Selalu Ada '- Melody
Kehadiran Idol Group JKT 48 telah menjadi sensasi bahkan menjadikan persaingan di blantika musik Indonesia kian memanas. Lagu-lagu dengan lirik yg membuat semangat menjadi salah satu kunci para fans yg setia mensupport mereka. Sebut saja single 'Heavy Rotation' , 'Baby,Baby,Baby !!' Dan yang terbaru 'Shojoutachiyo'atau Gadis Remaja. Semua lagu mereka mampu memotivasi para fans setianya.
Inilah karya kedua Awi Suryadi setelah merilis 'Street Society' yang melibatkan 8 member dari JKT 48 yakni Melody, Nabilah, Rona, Haruka Nakagawa, Shinta Naomi, Ayana atau yg disapa 'A-Chan' dan Shania. Tidak hanya itu ,para artis terkenal seperti Ayu Dewi dan Djaitov Yanda juga turut terlibat.
iss Kejora memberi syarat jika JKT 48 ingin Theater tempat mereka biasa melakukan pertunjukan kembali dengan menebus harga kontrak senilai 1 Milyar. Dibantu 3 orang WOTA yakni Bobby, Miko dan Oy, JKT 48 berusaha bangkit dan meraih para fansnya kembali.
Mampukah JKT 48 bangkit kembali ?


Review : Menyaksikan film bergenre musikal yg dibintangi musisi di Indonesia sudah bukan hal tabu. Tengok saja Cherrybelle ,Noah, dan Ungu. Namun 'VIVA JKT 48' menampilkan sebuah tontonan segar dimana semua ditampilkan natural. Awi Suryadi sang sutradara berhas
Betapa terkejutnya Melody dkk setelah mereka ditolak masuk ke Theater JKT 48 yang sudah mereka anggap sebagai 'rumah kedua'. Ternyata penyebabnya adalah ulah dari Miss Kejora yang ingin membubarkan JKT 48 dengan membuat BKT 48 ,dimana salah satu membernya merupakan anak dari Miss Kejora, Vega.
Mil memperlihatkan sisi lain dari "JKT 48 " dan ide kreatifnya patut diacungi jempol. Tidak hanya itu, selingan komedi segar turut menjadi kekuatan film ini. Awi berhasil menyeimbangkan kadar komedi dengan drama yang bakal membuat WOTA ataupun yang belum mengenal 'JKT 48 ' akan suka dengan ceritanya. Para member menampilkan karakter asli mereka seperti Ayana yang dikenal 'tukang tidur' dan Haruka yang doyan makan. Alunan OST dari single-single anyar mereka seperti Heavy Rotation ,Fortune Cookie Yang Mencinta ,River, Wasshoi J ! ,dan lainnya bakal memanjakan kalian. Jangan lewatkan kemunculan 3 orang stand-up comedian yang terlibat dalam film ini. Dijamin kalian akan tertawa melihat tingkah mereka. Inilah langkah awal bagi 'JKT 48 ' memasuki dunia akting. Tentu kita berharap akan banyak member mereka yg diberi kesempatana berakting.
8,0/10






0 Response to "REVIEW : VIVA JKT 48"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia