BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Ada Surga Dirumahmu | Mizan Productions - NAVA PRODUCTIONS | 2 April 2015 | AHMAD ALHABSYI | Aditya Gumay

sinopsis film ada surga di rumahmu


Official Soundtrack Ada Surga di Rumahmu : She's my mother
Vokal : Sulthanel feat. Rara
Ciptaan : Ustadz Alhabsyi

Ini adalah kisah tentang orangtua kita. Ini adalah kisah tentang surga. Surga mencintai kita setiap hari. Surga bernama Ibu, Bunda, atau Ummi. Surga menjunjung kita tinggi di bahunya. Surga yang kita panggil Bapak, Ayah, atau Abuyya. Kau cari surga sampai jauh. Melampaui dirimu. Padahal surga ada di tapak Ibu. Ia ada di senyum Ayah. SURGA kelak adalah bagaimana surgamu kini. SURGA itu dekat. Dekat sekali. Tapi kau mencarinya sampai jauh.


OFFICIAL Trailer :



Pemeran : Husein Al Atas, Nina Septiani, Zeezee Shahab, Elma Theana, Ustad Alhabsyi
Sutradara : Aditya Gumay
Produksi : PGN, Mizan Productions, Smaradhana Pro dan Nava
Genre : Drama Keluarga
Durasi : 105 menit
www.surgadirumahmu.blogspot.com
@SurgaDirumahmu

Berkisah tentang kenakalan Ramadhan kecil (Raihan Khan) yang sering menyelesaikan permasalahan dengan berkelahi. Namun di balik kenakalannya, Ramadhan memiliki bakat yang luar biasa dalam bercerita. Ke Abuya (Budi Khairul), ayah Ramadhan menyadari bakat yang dimiliki anaknya. Saat mengajar mengaji dan melihat Ramadhan berulah, dia memberi hukuman pada anaknya untuk bercerita. Meski menghukum, Abuya senantiasa menikmati dongeng yang disampaikan Ramadhan. Ramadhan terpaksa berpisah dengan kedua orang tuanya ketika Abuya dan Umi (Elma Theana) mengirimkannya ke pesantren setelah berkelahi dengan temannya. Hidup jauh dari orang tua dan tinggal di pesantren tak membuat kenakalan Ramadhan berkurang. Akibat kenakalannya dia dan kedua temannya Kiagus (Qya Gus Ditra) dan Abdul (Hendra Wirajaya) harus dihukum ustadz Athar, salah satunya melakukan dakwah di kuburan dan tempat-tempat yang ramai. Hukuman ini mereka jalani meskipun harus menghadapi celaan, hinaan, bahkan terkadang ancaman.

Hidup Ramadhan dewasa (Husein Alatas) berubah saat ustadz Athar mengabarkan bahwa selama ini biaya belajar di pesantren dibayar Abuya dengan mendonorkan ginjalnya pada ustadz Athar. Kenyataan ini sangat memukul Ramadhan. Ia pun bercita-cita untuk sukses sebagai ustadz. Dan dari Kiranalah (Zeezee Shahab) gadis yang dikenalnya di pesantren saat shooting film yang membuat jalan Ramadhan sebagai ustadz terbuka saat diundang ceramah di rumahnya. Namun perkenalan dengan Kirana menyisakan rasa cemburu Nayla (Nina Septiani) teman masa kecilnya. Usaha keras Ramadhan membahagiakan kedua orangtuanya yang telah begitu banyak berkorban dan penentuan pilihan pendamping hidup menjadi cerita utama yang dijalin dengan apik oleh Oka Aurora sebagai penulis skenario.

Film drama keluarga Ada Surga di Rumahmu ini menggugah kembali kepedulian setiap orang untuk terlebih dahulu membangun surga terdekat di rumah masing-masing dalam kehangatan kasih sayang keluarga sebelum memintal jalan lain ke surga di lingkungan masyarakat lebih luas.

0 Response to " Ada Surga Dirumahmu | Mizan Productions - NAVA PRODUCTIONS | 2 April 2015 | AHMAD ALHABSYI | Aditya Gumay "

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia