BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Catatan Akhir Kuliah | 30 Juli 2015 | Darihati Films | Jay Sukmo


http://darihatifilms.com/




Untuk Informasi lengkap silahkan Follow Instagram Resmi & Twitter kami :
@Cakthemovieofficial ( instagram ) & @cakthemovie ( Twitter) 



30 Juli 2015, wisuda di bioskop seluruh Indonesia. 

Film catatan akhir kuliah adalah film pertama di indonesia yang bergenre KOMEDI MOTIVASI, sebuah film persembahan dari Production House @darihatifilms untuk mahasiswa indonesia yang punya problema tentang Skripsi ( tugas akhir ).

Film ini dikemas layaknya sebuah skripsi, terdiri dari berbagai Bab seperti menyusun skripsi, dari Bab Pendahuluan sampai ditutup Daftar pustaka, Kami bisa menyebut film ini adalah film bentuk skripsi pertama di indonesia yang mengikuti pakem format skripsi di indonesia ( mmm seru kan ). 

Tenang aja, meskipun kesannya serius film ini sebenarnya sangat bisa di nikmati semua kalangan, dari anak SMA yang ingin tau dunia perkuliahan, anak kuliah yang ingat dengan skripsi, atau kamu yang sudah sarjana ingin bernostalgia. karena isi film ini komplit dari persahabatan, kisah cinta dan perjuangan. 

SINOPSiS :

Film Catatan akhir kuliah diangkat dari Novel karya Sam maulana. Film Ini menceritakan Kehidupan penulis di masa perkuliahan. Sam Maulana ( Muhadly Acho ) , sobari ( Ajun perwira ), Ajeb ( abdur arsyad ) Membuat sebuah janji wisuda bersama, yang mereka yakini sebagai janji persahabatan mereka. Seiring berjalan perkuliahan persahabatan mereka di pertaruhkan, karena ternyata hanya Sam yang belum menyelesaikan tugas akhir ( Skripsi ). Sam harus dihadapkan dengan status mahasiswa yang telat lulus ( Matelu ), dan rasa malu karena semua teman dan adik tingkatnya mendahuluinya.

Kesedihan Sam semakin komplit, selain di tinggalkan sahabat-sahabatnya, ia baru mengetahui kalau Kodok ( Anjani Dina ) yang jadi gebetannya, ternyata sudah memiliki pacar bernama Iwan ( Andovi de lopes ). 

Hancurlah sudah semua harapan sam selama ini. Pengalaman cinta di tolak seperti terulang kembali pada saat Sam menembak Wibi ( Elizya Mulachela ) Mahasiswi asli Madura yang memilih setia dengan kekasihnya di kampung halaman.

Sam berada di titik terbawah dalam hidupnya. Sam Harus bangkit berjuang menyelesaikan semuanya, dari persahabatan, cinta dan skripsi atau harus merelakan semuanya dan menjadi mahasiswa gagal.

PEMAIN : Mudhly Acho ( Comic ), Abdur Arsyad ( Suci 4 kompas ) Ajun perwira, Dina anjani, Elzia M, Budi doremi, Aida nurmala, Andovi de lopes,Rangga moela , Natasha C, Niken ayu

PENAMPILAN KHUSUS :
Mario teguh ( motivator )
arya Bima ( walikota bogor )
TJ

0 Response to "Catatan Akhir Kuliah | 30 Juli 2015 | Darihati Films | Jay Sukmo"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia