BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Aku Ingin Ibu Pulang | Maxima Pictures | Monty Tiwa | Jefan Nathanio , Teuku Rifnu Wikana , Nirina Zubir



CAST : (Jefan Nathanio) , Teuku Rifnu Wikana , Nirina Zubir , Geccha Tavvara, Verdi Solaiman, Mario Irwinsyah, Nova Eliza, Desta, Fatih Unru, Dan Penampilan Khusus Andy F. Noya.


INFO : Beberapa hari belakangan, Maxima Pictures telah menggencarkan promosi film andalannya untuk akhir tahun ini, Bulan Terbelah di Langit Amerika. Namun, diam-diam rumah produksi ini juga sudah mempersiapkan film lain yang menunggu rilis, Aku Ingin Ibu Pulang. Trailer dari film garapan Monty Tiwa ini pun telah dirilis secara online pada akhir Oktober lalu, namun masih belum disebutkan kapan film ini akan tayang di bioskop, selain status "segera".
Bagian awal trailer ini menampilkan sebuah adegan cukup menarik, yaitu seorang anak bernama Jempol Budiman (Jefan Nathanio) jadi narasumber di acara talk show terkenal,Kick Andy. Dari sana, bergulirlah cuplikan plot film ini, tentang kehidupan keluarga Jempol yang pas-pasan dengan kedua orang tuanya yang harus bekerja keras. Ketika sang ayah (Teuku Rifnu Wikana) mengalami kecelakaan, sang ibu (Nirina Zubir) pun alami masalah di tempat kerjanya. Hingga suatu hari, sang ibu pergi meninggalkan keluarganya tanpa diketahui ke mana. Kehadiran Jempol di Kick Andy pun jadi salah satu usahanya menemukan sang ibu.
Jika proyek film ini kurang familier, mungkin itu karena judulnya telah mengalami perubahan. Awal tahun lalu, diketahui bahwa proyek ini berjudul Gantung di Monas, yang proses syutingnya dilakukan sebelum Nirina beranjak ke 99% Muhrim: Get Married 5—sudah rilis akhir Juli lalu. Film Aku Ingin Ibu Pulang menjadi kerja sama terbaru antara Monty sebagai sutradara dan Nirina sebagai pemeran utama, setelah mereka sukses berkolaborasi dalam film komedi Get Married 3 dan Get M4rried. Bila melihat trailer-nya,Aku Ingin Ibu Pulang akan jadi kerja sama pertama mereka yang bergenre drama.
Aku Ingin Ibu Pulang juga didukung oleh akting dari Geccha Tavvara, Verdi Solaiman, Mario Irwinsyah, Nova Eliza, Desta, Fatih Unru, dan penampilan khusus Andy F. Noya.

0 Response to "Aku Ingin Ibu Pulang | Maxima Pictures | Monty Tiwa | Jefan Nathanio , Teuku Rifnu Wikana , Nirina Zubir"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia