BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Kasinem Is Coming Film Yang Sangat Menghibur , Para Penonton


Kasinem Is Coming Film Yang Sangat Menghibur , Para Penonton



Kasinem Is Coming film yang menghibur


Kasinem is Coming Debut Film pertama Naysila Mirdad

Kasinem is Coming adalah film produksi terbaru PT Bidar Batavia Group yang disutradarai oleh Hasto Broto dan bertindak sebagai executive producer yaitu Letsman Tendy, Yohan Stevensen, dan Sukanto Hartono. Film bertema drama komedi ini mengisahkan tentang seorang penari yang juga merupakan kembang desa di suatu desa kecil yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri.

Film Kasinem is Coming dibintangi oleh artis dan aktris antara lain : Naysilla Mirdad, Limbad, Nadia Pasha, Chelsea Agatha, Yanti Yasser, Grace Iskandar, Jarwo Kwat dan lainnya. Bertempat di CGV Cinema Grand Indonesia, pada hari Selasa, 24 Juli 2018 telah diadakan gala premiere film Kasinem is Coming. Film ini direncanakan tayang mulai 9 agustus 2018 di seluruh jaringan bioskop tanah air.

Aktris Naysila Mirdad akhirnya menjalani debut bermain film. Setelah membintangi beberapa judul sinetron, kini dia terlibat dalam film layar lebar yang berjudul Kasinem is Coming. Naysila mengatakan bahwa dirinya telah lama berminat untuk mencoba peran di film layar lebar. Namun karena kesibukkan dan kendala lainnya, ide itu baru terealisasi kali ini. Dia pun akhirnya mantap menerima tawaran, apalagi menurutnya Kasinem is Coming adalah tipe film komedi yang disukainya.
Dalam film Kasinem is Coming, anak Lydia Kandou itu berperan sebagai Kasinem. Dia merupakan kembang desa yang sangat dikagumi oleh para laki-laki di desa tersebut. Ia bertekad untuk bekerja di luar negeri (Singapura) menjadi sekretaris dengan dibantu oleh kenalannya Ibu Lunas. Tetapi ternyata sesampainya di Singapura, ia tidak mendapatkan apa yang ia inginkan, alih-alih dijanjikan untuk menjadi sekretaris namun nyatanya di sana dirinya dijadikan sebagai perempuan penghibur oleh travel agent tersebut.


0 Response to "Kasinem Is Coming Film Yang Sangat Menghibur , Para Penonton"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia