BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Ubay Fox Kembali Mengebrak Dunia Film Horor Indonesia

Ubay Fox Kembali Mengebrak Dunia Film Horor Indonesia



Sukses Di Film " Kembang Kantil " , sutradara muda ( Ubay Fox ), mncoba untuk kembali hadir membut film Horor " Rasuk " yang belum lama ini tayang dibioskop.

 Seblumnya Ubay Fox , telah berhasil memperoleh jumlah penonton yg cukup baik difilm " KEMBANG KANTIL " 
( 370 Ribu Penonton ) , 



Rasuk merupakan film adaptasi novel berjudul sama yang dikarang oleh Risa Saraswati. Novel sang penulis yang bengenre horor memang menjadi langganan untuk difilmkan, seperti seri Danur yang sangat populer di kalangan penonton Indonesia. Rasuk disutradarai oleh Ubay Fox. Rasuk merupakan film ketiganya setelah menyutradarai Valentine (2017) dan Kembang Kantil (2018). Film ini diperankan oleh salah satu aktris populer kita, Shandy Aulia. Shandy sudah tak asing lagi di genre ini karena ia sering berakting di film-film horor, seperti Rumah Kentang (2012), Rumah Gurita(2014), Mall Klender (2014), Tarot (2015), dan The Doll (2016). Film ini sendiri berkisah tentang Langgir Janaka (Shandy Aulia) yang merasa hidupnya tak bahagia dan tertekan. Ia dibayangi trauma masa lalu karena ayahnya meninggal ketika usianya masih dini. Saat ini, ia merasa tak nyaman karena ibunya menikah lagi dan memiliki seorang anak. Langgir memiliki beberapa teman, namun ia selalu iri karena mereka hidup seperti tanpa beban. Mereka adalah Sekar Tanjung (Gabriella Desta), Fransisca Inggrid (Denira Wiraguna), dan Lintang Kasih (Josephine Firmstone). Mereka menamai gengnya, Putri Sejagat. Suatu ketika, Langgir dan tiga rekannya pergi ke sebuah villa di tengah hutan yang tak disangka membawa petaka bagi mereka. Walaupun film ini tidak menyajikan sesuatu yang baru, baik cerita maupun trik horornya. Namun, setting film ini telah berhasil menunjukkan suasana yang cenderung kelam dan suram. Hampir sepanjang film, kita hanya melihat nuansa bangunan villa di pegunungan dan hutan berkabut yang mencekam. (FIKRY RAMA) #PREMIEREMAGZ

nama UBAY FOX adalah nama panggilan pria berdara ntt kelahiran 1984 ini yang memiliki nama asli " ROBERT SUWANDI " awal karirnya di dunia perfilman sejak tahun 2000 menjadi sorang figuran pada tahun 2001 ubay fox belajar menjadi seorang fighter setelah belajar menjadi seorang fighter di film pada tahun 2004 karir ubay fox semakin melejit sebuah rumah produsi memakai jasanya untuk memerankan salah satu karakter tokoh di sebuah film yang juga menggunakan jasa lukman sardi, doni alamsyah dan yogi vinandar. pada tahun 2005 karir ubay fox dalam dunia seni peran semakin terpuruk lalu dia memutuskan untuk kembali menjadi fighter. tahun 2006 ubay fox mulai  merubah pencitraanya dari seorang fighter menjadi seorang stunt man yakni menjadi peran pengganti karena tekunya dalam menjalankan pekerjaan tahun 2008 pria ini kembali merubah citranya dari seorang stunt man menjadi seorang penata laga semakin banyak orang yang memakai jasanya pada tahun 2013 dia mulai untuk memberanikan dirinya menjadi seorang sutradara laga PH yang pernah memakai jasanya sebagai sutradara laga adalah MNC Pictures dan SKYLAR Picture dan saat ini ubay fox mulai di akui oleh kalangan film action sebagai sutradara laga.

Ubay Fox is a director and actor, known for Valentine (2017), Rasuk (2018) Kembang Kantil (2018) and Bima - Satria Garuda (2013).

Dan saat dihub melalui via tel , ubay sendiri sedang mempersiapkan film terbarunya yang bergenre horor yang direncanakan mulai shooting july tahun ini.

0 Response to "Ubay Fox Kembali Mengebrak Dunia Film Horor Indonesia"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia