BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Adi Garing Melangkah Dari Kecil Menuju Yang Besar

Sineas Muda Yang Patut Dilirik Penikmat Film Indonesia


Seiring berkembangnya jaman, industri audio visual terutama film semakin menyeruak ke kalangan masyarakat. Film sendiri telah mendapat tempat di kalangan penikmatnya. Sehingga banyak anak muda yang mengarahkan ketertarikannya ke dalam seni audio visual. Tak heran sekarang banyak sineas muda yang mulai bermunculan.
Tidak kalah dengan para seniornya, kini sineas muda telah mampu memberikan kontribusinya terhadap dunia perfilman Indonesia. Dengan adanya wajah baru di perfilman Indonesia diharapkan mereka dapat menjadi angin segar akan karya-karya yang dibuatnya. Dari banyaknya sineas di Indonesia, berikut adalah beberapa sineas muda yang telah mendapatkan beberapa penghargaan di ajang kompetisi film.
Don't Run Away

' Adi Garing ' dikabarkan sedang memulai dengan film layar lebar perdananya , yang sebelumnya iya pernah mengarap FTV , nah di tahun ini Ia sedang mempersiapkan salah satu film horor yang berjudul #DontRunAway yang dikabarkan film ini akan memiliki pesan moral yang tinggi.

film ini juga diberi tagline yang cukup kuat dan sangat bearti.

(Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab)

yang sering kita dengar di kehidupan sehari-hari.

awal iya terjun untuk mencoba dunia Layar Lebar pun butuh banyak perjuangan yang tak pernah bisa dilupakan , Adi Garing sendiri pernah mencoba merangkap disalah satu negara Malaysia , untuk menciptakan hasil karya yang terbaik , Ia akhirnya diberikesempatan membuat FTV yang berjudul " Takdir Kelam dan Suka Sama Kamu "

tidak sampai disitu saja , akhirnya Ia mempunyai ide cermelang yang cukup besar dan tekad , untuk membuat karya yang lebih baik dan bisa diterima dimasyarakat khususnya pecinta Film Indonesia.

Adi Garing berkomitmen menciptakan karya terbaiknya, yang memberikan kesan mendalam bagi generasi penggemar film di seluruh Indonesia, khususnya pencinta film horor,


Untuk proses pembuatan film " Dont Run Away " sendiri akan direncakan mulai shooting bulan depan , dan diprediksi akan tayang ditahun 2019. PT.Super Media Pictures pun juga memberikan kepercayaan penuh kepada sutradara muda ' Adi Garing ' dikarenakan nantinya akan melibatkan aktor / aktris yang ternama.

Adi Garing juga mengandeng dan memberikan kesempatan kepada pendatang baru untuk terlibat produksinya. untuk kabar lokasi shooting sampai saat ini kita masih rahasiakan , kata Adi dalam sebuah kesempatan bertemu di Jakarta, belum lama ini.




Berikut karya yang digarap oleh ' Adi Garing '

     

0 Response to "Adi Garing Melangkah Dari Kecil Menuju Yang Besar"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia