BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Wah ! Screenplay Films Dan Legacy Pictures Umumkan Para Cast Orang Kaya Baru.

Wah ! Screenplay Films Dan Legacy Pictures Umumkan Para Cast Orang Kaya Baru. 


Segera Tayang Dibioskop "Orang Kaya Baru" 
Jangan Lupa Follow Dan Ikutin Terus Berita Terupdate Di @okb_themovie 
.
Starring :
@ralineshah
@lukmansrd
@derbyromero
@cutminiteo
@fatihunru
@refalhady
.
#OrangKayaBaru #OKB #LayarSegera #PremiereMagz #ScreenplayFilms


Proses shooting Orang Kaya Baru The Movie telah usai dan kini memasuki tahap pasca produksi. Rencananya Orang Kaya Baru The Movie akan segera dirilis pada 2019. Wah semakin penasaran aja nih!



Sebentar lagi rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures menghadirkan film komedi terbaru berjudul Orang Kaya Baru The Movie. Film ini dibintangi oleh aktris Raline Shah dan Refal Hadi sebagai pemeran utamanya, sekaligus menjadi film komedi pertama bagi Raline.

Skenario Orang Kaya Baru The Movie ditulis oleh Joko Anwar, sineas berbakat yang sudah melahirkan karya-karya Film besar di Indonesia. Orang Kaya Baru The Movie menjadi film pertama Screenplay Films dan Legacy Pictures yang mengusung genre komedi, sehingga kolaborasi pertama Screenplay Films dengan Raline Shah menjadi cukup spesial.

Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film Orang Kaya Baru dengan bumbu komedi yang fresh, dan skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh sutradara Ody C Harahap.

Dalam kesempatan yang digelar pada sesi jumpa pers hari ini, Rabu (17/10), Screenplay Films juga mengumumkan jajaran pemain Orang Kaya Baru The Movie lainnya, diantaranya Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan Fatih Unru.

Sesuai dengan judulnya yang cukup unik, film ini mengangkat tema cerita ‘Kaya Mendadak’ yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu seorang ibu yang diperankan Cut Mini, dan ayah diperankan Lukman Sardi yang memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru)
Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan 

0 Response to "Wah ! Screenplay Films Dan Legacy Pictures Umumkan Para Cast Orang Kaya Baru. "

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia