BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Sukses Dengan Film Sebelumnya , Bambang Drias Kembali Membuat Film Bergenre Drama Religi " MENGEJAR SURGA "


MENGEJAR SURGA Produksi Viera Sinema - Applecross Production


Segera Tayang Dibioskop Film Drama Religi Yang Digarap Oleh " Bambang Drias " , MENGEJAR SURGA Produksi Viera Sinema - Applecross Production


Kemunculan film bergenre horor yang belakangan ini mulai marambah gedung bioskop tak membuat Sutradara Bambang Drias tertarik untuk menghadirkan genre yang sama. Bersama Indra MS Bambang-sapaan akrabnya,- bakal berkolaborasi  menghadirkan film religi.

Di bawah bendera Viera Entertainment milik Indra MS. Bambang mengaku, proses film bergenre religi tersebut memasuki tahap pemilihan para pemain. “Produksi film itu mulai berjalan kita sudah  casting sejumlah calon pemain,” katanya.

Pria yang baru saja menyelesaikan dan menunggu tayang film horor Kajang Kliwon dipercaya menangani bidang penyutradaraan. "Ini akan jadi filmku yang ketujuh," ujar Bambang.




Film yang di produseri Lucas Aspari dengan dukungan Indra MS sebagai produser eksekutif bersama Vivin VS, Candra Mulyana MS, dan Arlin VS diharapkan menjadi sajian yang berbeda, dan mewarnai industri film tanah air.

"Ini produksi pertama Viera Entertainment, dan saya berharap semua berjalan sesuai rencana. Semoga nantinya disukai penonton di Indonesia, Belanda dan Turki," Lanjut Indra MS.

Dibintangi oleh : Jessica Mila, Al Ghazali, Jeremy Thomas, Endhyta, Kimberly Ryder, Meuthia Datau, serta aktor dari Belanda Hans De Kraker
Syuting Akan dilakukan di Amsterdam, Den Haag, dan Jakarta.

@jscmila, @alghazali7, @jeremythomas_jt, @kimbrlyryder, @bbgdrias_ , @indrams888

seperti apa kelanjutannya ? pantau terus di akun media sosial kami :





#mengejarsurga , #sedangproduksi #layarsegera #mengejarsurgathemovie #mengejarsurgamovie #filmindonesia #filmbioskop #dramareligi #filmnasional #VieraSinema #ApplecrossProduction #premiremagz #JessicaMilaAgnesia,#AlGhazali, #JeremyThomas, #Endhyta, #KimberlyRyder, #MeuthiaDatau

0 Response to "Sukses Dengan Film Sebelumnya , Bambang Drias Kembali Membuat Film Bergenre Drama Religi " MENGEJAR SURGA ""

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia