BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Coming Soon | Ketika Tuhan Jatuh Cinta | Fransiska Fiorella | 5 June 2014



Diangkat Asli Dari Novel Dengan Judul Yang Sama 


OFFICIAL TRAILER KLIK DISINI :








Sutradara 



OFFCIAL TWITTER : https://twitter.com/Film_KTJC



Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : TBA 2014
Studio : Studio Sembilan


Official Site

CAST & CREW

Penulis Naskah : Wahyu Sujani

Pemain :
Reza Rahadian, Aulia Sarah, Didi Petet, Renata Kusmanto, Ibnu Jamil, Enzy Storia, Andrea Dian

OFFCIAL TWITTER : https://twitter.com/Film_KTJC

PLOT CERITA


"Ketika Tuhan Jatuh Cinta" bercerita tentang Fikri (Reza Rahadian) yang dibesarkan oleh keluarga sederhana, saleh dan mandiri. Fikri yang rajin membantu keluarga mengagumi sosok Leni (Aulia Sarah) yang seorang wanita muslimah. Namun disisi lain, ada begitu banyak masalah yang mempengaruhi Fikri dan orang-orang di sekitarnya.












Fikri yang dibesarkan oleh keluarga sederhana, kemudian tumbuh menjadi sosok yang saleh dan mandiri. Selain kuliah, ia juga membantu ayah-ibunya membuat kue dan gorengan serta membuat bingkai dan hiasan pasir untuk dititipkan di beberapa galeri, salah satunya adalah galeri Koh Acong yang memiliki anak cantik, Lidya.
Fikri menjadi idaman banyak wanita di kampusnya. Tapi, hanya ada satu gadis yang membekas di hati Fikri: Leni. Sebenarnya Leni menyukai Fikri, namun selayaknya gadis muslimah yang terjaga perilakunya, ia hanya menyimpan rapi perasaannya pada Fikri. Bahkan Irul, sahabat Fikri yang tampan, kaya dan terkenal playboy di kampus pun ditolak Leni. Setelah wisuda dan harus berpisah jauh, barulah perasaan cinta Leni dan Fikri saling terungkap. Namun, ketika keduanya mempersiapkan rencana pinangan, Leni dan Fikri harus menerima kenyataan bahwa Leni akan dijodohkan dengan lelaki lain. Fikri dengan tulus mengingatkan Leni agar patuh pada orang tuanya.
Sementara itu Irul jatuh hati pada Lidya dan mulai berpacaran dengan Lidya. Lidya hamil dan Irul lari dari tanggung jawab. Fikri terus mengingatkan sahabatnya dan menguatkan Lidya.
Cobaan lagi: Humaira adik Fikri yang patah hati, menjadi pribadi yang pemberontak. Dari sosok gadis lembut dan sangat solihah ia menjadi gadis "badung" dan bebas. Bahkan melepas jilbab dan menjadi gadis malam. Fikri berusaha menyadarkan Humaira. Ujian kembali datang ketika ayah ibu Fikri meninggal dunia.
Ternyata Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa. Kemudian Shira hadir. Semula Shira ini hendak dijodohkan dengan Irul, namun perjodohan itu gagal. Pada suatu pertemuan Fikri diam-diam jatuh hati pada Shira. Fikri menyadari dirinya yang tak sebanding dengan keluarga Shira yang berkecukupan. Ternyata diam-diam Shira memendam cinta pada Fikri.



0 Response to "Coming Soon | Ketika Tuhan Jatuh Cinta | Fransiska Fiorella | 5 June 2014"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia