BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Film 99 Cahaya Di Langit Eropa Telah Tembus 1 Juta Penonton Ditahun 2013 | Film Ke 3 Dari Maxima Pictures

Selamat Untuk Team  Untuk Film 99 CAHAYA Telah Tembus 1 Juta Penonton !! Amazing Sekali Ditahun 2013 Ini.....






 Jakarta - Perjalanan Hanum dan Rangga dalam meniti jejak peninggalan Islam di Eropa, berbuah manis di box office. Setelah hampir sebulan tayang di bioskop, '99 Cahaya di Langit Eropa' akhirnya tembus satu juta penonton.

Dari data yang dilansir filmindonesia.or.id, Senin (30/12/2013), film produksi Maxima Pictures itu sudah menyedot 1.003.988 penonton. Dengan hasil itu, '99 Cahaya di Langit Eropa' mengukuhkan diri sebagai film terlaris 2013 untuk sementara.

Hasil di box office masih bisa berubah karena baik '99 Cahaya di Langit Eropa' dan beberapa film lainnya masih tayang di bioskop. Respons penonton pun masih cukup tinggi, apalagi saat ini tengah masuk masa libur sekolah.

Dua film berskala besar lainnya membuntuti di jajaran box office Indonesia. 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' kini sudah mencapai 855.781 penonton di bawah 'Cinta Brontosaurus' yang menempati peringkat kedua dengan 892.915 penonton.

Sementara itu, 'Soekarno: Indonesia Merdeka' menempati peringkat keempat dengan raihan penonton 748.878 orang. 'Coboy Junior The Movie' yang diproduksi Falcon Pictures, menutup lima besar box office Indonesia tahun ini dengan 683.604 penonton.

0 Response to "Film 99 Cahaya Di Langit Eropa Telah Tembus 1 Juta Penonton Ditahun 2013 | Film Ke 3 Dari Maxima Pictures"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia