BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Drakula Cinta | Ki Kusumo | 23 January 2014





 
 
 

Film terbaru rumah produksi Putra Kusuma Pictures Drakula Cinta akhirnya telah merilis poster resmi perdananya. Film yang diproduseri oleh Ki Kusumo tersebut dijadwalkan siap menghiasi layar bioskop pada 23 Januari 2014.

Dengan latar belakang warna merah, poster film Drakula Cinta memperlihatkan dua bintang utamanya yaitu Axel Putra Kusuma dan Nikita Mirzani. Sesuai dengan judulnya, diantara kedua bintang tersebut terdapat sosok wajah menakutkan yang memiliki taring tajam khas Drakula. Tak lupa, berbagai atribut horor seperti kuburan, kelelawar dan serigala yang menjadi ikon dalam kehidupan drakula melengkapi di dalamnya.

“Dua bintang itu adalah ruh dalam film terbaru saya. Inilah yang nanti akan membawa Drakuka Cinta menjadi tontonan menarik dan berbeda, tak seperti film horor kebanyakan,” ucap Ki Kusumo saat dihubungi via telefon.

Drakula Cinta mengisahkan tentang seorang kolektor yang memerintahkan beberapa orang untuk mencuri peti kuno di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula tersebut tertukar dengan peti jenazah begitu sampai di Indonesia.

Untuk menggarap film Drakula Cinta, pihak Putra Kusuma Pictures mempercayakan sutradara asal Hongkong A Leung Wong, dan melibatkan beberapa aktor/aktris asing seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan Maxi (Amerika). Mereka nantinya juga akan beradu peran dengan artis asal Indonesia yaitu Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer serta Axel Putra Kusuma.
    *NONTON YA FILM "DRAKULA CINTA" Mulai 23 Januari 2014,
Hanya Di BIOSKOP Kesayangan Anda.
Ada Rina Maya Ursula d
Dan Fera Ayu (AURA ENTERTAINMENT)

0 Response to "Drakula Cinta | Ki Kusumo | 23 January 2014 "

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia