BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Selamat Pagi Malam | Mei 2014 |



#SelamatPagiMalam Bulan Mei 2014


Facebook : https://www.facebook.com/KepompongGendut
Twitter : https://twitter.com/KepompongGendut
Youtube : http://www.youtube.com/user/kepomponggendut

Selamat Pagi Malam - Balik Layar












Sukses dengan film Demi Ucok, PT. Kepompong Gendut akan merilis karya terbarunya yang berjudul Selamat Pagi Malam. Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi tersebut, terinspirasi dari cerita tentang karakter kehidupan masyarakat kota Jakarta.

Film yang cerita awalnya ditulis oleh Lucky tentang adanya kedok para penduduk kota Jakarta di siang hari dan perlahan mulai dibuka pada malam hari, menjadi dasar kisah yang ingin diangkat di layar lebar ini. Cerita awal tersebut pun disambut baik oleh produser Sammaria Simanjuntak dan langsung mendaulat Lucky sebagai sutradaranya.

Selamat Pagi Malam mengisahkan sisi kota Jakarta di malam hari lewat cerita 3 orang wanita. Ketiga wanita dengan karakter yang berbeda ini memiliki satu benang merah, dimana mereka ingin mendapatkan jati dirinya di Jakarta dan mencari tahu seperti apa kota Jakarta sebenarnya. Ketiga pemeran wanita utama tersebut nantinya akan dilakoni oleh Adinia Wirasti, Marissa Anita dan Dayu Wijanto.

Film bergenre drama ini, sudah mulai melakukan proses syuting di hotel kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Rencananya proses syuting akan memakan waktu sekitar 11 hari, dan untuk lokasinya hanya berkisar dibeberapa wilayah kota Jakarta yang dinilai lebih 'hidup' saat malam hari.

"Kita lebih main syuting di Jakarta, jadi ya keliling kota Jakarta aja. Kaya di Senen dengan pasar kue dimalam harinya," ujar Lucky saat ditemui tim 21cineplex.com disela-sela proses syuting perdana Selamat Pagi Malam, Senin (30/9) siang.

Dengan ide cerita yang telah dijelaskan secara singkat oleh Lucky, diyakini film Selamat Pagi Malam akan menawarkan sesuatu yang baru dengan latar belakang kota Jakarta. Atau bisa jadi film Selamat Pagi Malam jujstru menceritakan kehidupan pribadi Anda di Jakarta.

Penasaran dengan film terbaru produksi PT. Kepompong Gendut? tunggu saja tanggal main Selamat Pagi Malam yang rencananya akan diliris pada bulan Mei 2014 di cinema 21.

0 Response to "Selamat Pagi Malam | Mei 2014 | "

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia