BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Film 2014 Official | 2014 | Rahabi Mandra , Hanung Bramantyo







 
 
 
 
 
 
 
Production : Mahaka Pictures bekerja sama dengan Dapur Film
Director: Rahabi Mandra, Hanung Bramantyo
Executive Producer: Erick Thohir
Producer : Celerina Judisari, Hanung Bramantyo
Cast: Rizky Nazar, Ray Sahetapy, Donna Harun, Rudi Salam, Akri Patrio, Rio Dewanto, Donny Damara, Atiqah Hasiholan, Maudy Ayunda, Fadika.R, Deddy Sutomo,


SINOPSIS FILM 2014

Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) adalah seorang anak SMA tingkat akhir yang sedang mengalami dilema. Antara mengejar mimpinya menjadi pengajar bagi anak-anak terlantar atau harus mengikuti keinginan ayahnya, Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), untuk meneruskan pendidikan setinggi-tingginya. Bagas berharap Ricky akan mengikuti jejaknya menjadi seorang Politikus.

Bagas sendiri adalah seorang ayah yang sedang berjuang menjadi presiden Indonesia periode 2014-2019. Kesibukannya membuat hubungannya dengan Ricky menjadi renggang. Ricky sama sekali tidak setuju dengan langkah ayahnya dalam dunia politik. Tetapi Ningrum (Dona Harun), sebagai ibu dan istri yang setia, selalu berusaha menyatukan mereka.

Persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat. Pada semua tahapan diperlukan kehati-hatian. Namun ternyata Bagas kurang waspada. Satu keputusan sederhananya membuat semua impiannya porak-poranda. Menjungkir balikan keaadaan hanya dalam sekejap.

Kehancuran Bagas membangkitkan keingintahuan Ricky untuk menelusuri kasus tersebut. Upaya ini mempertemukan Ricky dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara) seorang pengacara idealis. Selain itu Ricky juga mulai dekat dengan Laras (Maudy Ayundya), anak Khrisna Dorojatun.

Dalam upaya memecahkan kasus ayahnya, Ricky --yang dibantu Laras, kerap kali merepotkann pihak kepolisian, terutama iptu Astri (Atiqah Hasiholan). Kehidupan keduanya terancam. Ternyata ada pihak ketiga yang terlibat. Khrisna memperkirakan bahwa pihak ketiga tersebut adalah kekuatan besar. Siapakah mereka? Penguasa saat itu? (Deddy Sutomo) Lawan Politik? (Rudi Salam & Akri), atau pihak lainnya?

Lalu ada Satria (Rio Dewanto), pemuda yang dengan kemampuan intelejennya mampu mengetahui peran orang-orang penting dalam lingkaran konspirasi.

Apakah pada akhirnya Ricky dan Laras berhasil memperoleh jawaban atas penyelidikan mereka?

CINTA -- AMBISI dan POLITIK, semua disajikan dalam kemasan drama action dengan judul 2014.

website: 

http://www.film2014official.com

twitter:
http://www.twitter.com/film2014resmi

0 Response to "Film 2014 Official | 2014 | Rahabi Mandra , Hanung Bramantyo"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia