BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

24 July 2014 | ( 207 ) Kamar Penganten | Chiska Doppert





CASH : Maxime Bouttier,Armando Jordie,Echa Oemry,Epy Kusnandar,Agatha Valerie,Adzana Bing Slamet Dkk


OFFICIAL FACEBOOK :

Coming Soon | 207 Kamar Penganten 

https://www.facebook.com/207KamarPenganten 

#PremiereMagz http://reviewmoviemagz.blogspot.com/2014/05/coming-soon-207-kamar-penganten-mitra.html



MITRA PICTURES 
presents

KAMAR 207

Sinopsis

Empat sahabat,Echa ( cewek 21 thn ), CACHA (cewek/19 thn), REVAN (cowok/23 thn) dan Rangga (cowok/20 thn) adalah sama-sama penyuka segala hal yang gothic dan mistis. Cerita diawali dengan mereka yang membantu proses eksorcismus seorang anak kecil yang kerasukan. Mereka pulang dengan hati senang karena sukses. Lalu, memposting hasil kerjanya ke blog mereka yang diberi nama blog 'jampi-jampi'.

ECHA dan CACHA adalah kakak beradik gadis cantik yang percaya segala hal gothic. Dia hobi bawa kartu tarot kemana-mana. Dia juga suka berdandan ala gothic. Rangga si pintar yang apatis dengan segala hal yang menyeramkan, dia sangat tidak percaya setan itu ada. Makanya dia ikutan geng ini, untuk melihat dengan mata kepala sendiri, apakah setan beneran ada/gak. Revan adalah si pendiam yang punya six sense, dia bisa melihat masa lalu, bahkan dia mengaku bisa melihat kehidupan masa lalu dan sangat percaya kalau kehidupannya yang sekarang adalah reinkarnasi dari masa lalu yang urusannya belum selesai.

Di tempat lain, sebuah hotel bernama Mary's Inn, PAK REBO (laki-laki, 55 thn), manajer hotel tersebut sudah keukeuh ingin resign, dia bahkan tak ingin kembali ke hotel itu. SHASI (cewek, 22 thn), pemilik hotel yang mewarisi dari ayahnya yang belum lama mati, terpaksa mengurus hotel tersebut sendirian. Masalahnya, sejak ayah SHASI meninggal dunia, penunggu hotel yang bernama Mary sering menunjukan penampakan dan menakut-nakuti seisi hotel, hingga hotel tersebut tidak laku. SHASI kini tinggal sendirian.

SHASI sebenarnya punya indra keenam. Dia bisa melihat masa depan, dan di masa depannya selalu ada beberapa pilihan, jika seseorang menentukan keputusan sekarang, maka masa depan yang dituainya akan berbeda-beda. Ketika dia mengambil keputusan untuk tetap berada di hotel itu, dia tahu dia harus menghadapi ketakutannya akan penampakan-penampakan di hotel tersebut. Tetapi jika dia tetap di hotel itu pula, dia akan menemukan cara untuk mengatasi patah hatinya setelah ditinggal tunangannya.

Hal pertama yang dilakukan SHASI adalah memanggil pengusir setan. Akhirnya, SHASI menemukan blog Jampi-jampi, dan memanggil Chaca, Revan dan Rangga.

Mary's Inn ternyata menyimpan satu kamar yang sangat angker yaitu kamar 207. Dimana sering terdengar suara perempuan menangis dan Benda-benda di situ bisa bergerak sendiri. Arwah yang ada di hotel itu adalah arwah pengantin yang bunuh diri bernama Mary. Mary dulunya warga keturunan Belanda yang melawan kehendak orangtuanya dengan menyintai orang pribumi. Pada saat hari pernikahannya, pengantinnya tidak datang. Mary pun bunuh diri dengan menggunakan baju pengantin. Sejak itu, Mary lebih banyak menakut-nakutin laki-laki di hotel itu. Dan juga merasuki tubuh orang tsb dan membuatnya menyakiti diri sendiri. Terutama, mereka yang masih single. 

Kedatangan CACHA, REVAN dan Rangga disambut oleh Wina. Ketika inilah pertama kali SHASI dan Revan saling bersalaman. Saat itu pula, keduanya tak lagi bisa melihat masa lalu ataupun masa depan. Tapi ketika mereka berpisah lagi, keduanya kembali punya six sense. Ketika ini terjadi, baik MAX maupun SHASI belum menyadari.

Ketiga sahabat itu lalu tinggal di hotel tersebut. Dimulailah beragam penampakan yang membuat mereka ketakutan. Karena niat mereka ingin mengusir, maka mereka dibenci oleh Mary, dan ingin mengusir mereka dari situ. SHASI, sebagai pemilik hotel pun tetap berada di situ menemani mereka. RANGGA, CACHA, dan REVAN tinggal di kamar tempat Mary bunuh, begitu juga dengan SHASI yang ikut bermalam di situ. Di situ, ada baju pengantin Mary dan ada cermin kecil yang selalu dibawa Mary ketika menjelang pernikahan.

Ruangan yang cukup besar itu memunculkan teror sedikit demi sedikit. Hingga ketika mereka berniat untuk pergi dari situ, dan masuk ke ruangan lain, selalu kembali ke ruang itu lagi dan lagi. Di antara mereka pula, tidak bisa melihat satu sama lain, dan ada kalanya mereka melihat temannya dobel. Hingga akhirnya SHASI di rasuki oleh mary dan berlaku sama ingin bunuh diri seperti Mary lakukan dulu. Dibantu CACHA REVAN dan RANGGA akhirnya arwah Mary berhasil di keluarkan dari tubuh SHASI..

Dan setelah itu Yang aneh adalah, MAX jadi tidak bisa melihat masa lalu, dan SHASI jadi tak bisa melihat masa depan. Mereka baru menyadari bahwa posisi mereka seperti yin dan yang saling melengkapi dan menutup kekurangan masing-masing.

Di akhir cerita, MAX menjadi penyelamat SHASI. Kenapa Mary tiba-tiba menghantui semua orang di situ? Hal tersebut karena ayah SHASI (pemilik aseli Hotel Halimun) dulunya mengikrarkan cintanya ke Mary, sehingga hantu itu tidak bergentayangan. Tetapi ketika ayah SHASI meninggal, tak ada lagi yang menyintai Mary. MAX dan SHASI pun kini bersatu dan saling menyintai.

0 Response to "24 July 2014 | ( 207 ) Kamar Penganten | Chiska Doppert"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia