BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Liputan Gala Premiere Film " Ketika Tuhan Jatuh Cinta " | 5 June 2014





Saksikan Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Mulai 5 June 2014










































REVIEW : KETIKA TUHAN JATUH CINTA (2014)

'Nikah tanpa restu orangtua itu gak barokah'-Fikri

Dalam hidup, manusia mengenal dua hal yakni kebahagiaan dan kesedihan. Kadang bagi kita yang sering mengalami kesedihan sering mengeluh dan menyalahkan Tuhan. Kalian salah, sebab sebenarnya di saat kesedihan, saat itulah Tuhan mulai menunjukkan cintaNya terhadap kita, umatnya.

Berdasarkan teori tersebut, sutradara Chiska Doppert yang terkenal dengan spesialis film horror merilis film drama religi pertama sepanjang debut penyutradaraannya dengan Reza Rahadian , Aulia Sarah ,Renata Kusmanto sebagai pemain utama ditambah Ibnu Jamil, Didi Petet, Enzy Storia dan masih banyak pendukung lainnya berjudul "Ketika Tuhan Jatuh Cinta" yang merupakan adaptasi dari novel best-seller karya Wahyu Sujani berjudul sama.

Mengisahkan Ahmad Hizalul Fikri ,seorang lelaki asal Garut yang memiliki keinginan meneruskan kuliah. Sayangnya, keinginan tersebut ditentang oleh Abah Qasim, ayahnya.bahkan Umi Fatimah yang sehari-hari berjualan ikan asin tidak cukup membiayainya. Ditengah kegamangan tersebut, Fikri mulai melukis dengan pasir dan akhirnya memutuskan pergi ke Bandung untuk menjual lukisannya tersebut. Di Bandung, Fikri bertemu dengan Koh Achong ,seorang pemilik gallery yang memiliki anak perempuan bernama Lidya. Singkat kata, Fikri sukses sebagai pelukis dan berhasil mewujudkan mimpinya : kuliah. Namun masalah mulai muncul ketika 3 wanita mulai mendekatinya. Lidya, Leni yang dikenalnya di kampusssebagai Asisten Dosen , serta Shira, seorang gadis yang mengagumi karya Fikri.

Siapa sebenarnya yang Tuhan pilih untuk Fikri ?





REVIEW :

Jika kalian masih menganggap Chiska Doppert atau nama lengkapnya Fransisca Fiorella Doppert adalah seorang sutradara yang KACANGAN dan hanya bisa membuat film horror aneh, buang semua pemikiran skeptis kalian. Chiska berhasil menyajikan sebuah drama religi yang menyentuh batin bahkan hati nurani. Reza Rahadian kembali memperlihatkan akting terbaiknya saat memerankan tokoh Fikri. Reza terlihat sangat menjiwai karakter Fikri. Chemistry Reza dengan 3 aktris lawan mainnya (Renata Kusmanto, Aulia Sarah, dan Enzy Storia) terbilang cukup baik, terlebih Reza melakukan improvisasi dalam salah satu adegan dengan Aulia Sarah yang berperan sebagai Leni. Sementara ditengah konflik , Ibnu Jamil yang berperan sebagai Irul cukup membantu dengan lawakannya.

Konflik yang dibangun cukup seimbang dan bisa menjalin "benang merah" dengan tokoh Fikri.

OST yang dibawakan NIDJI kembali masuk dan menjiwai sebagian isi cerita dalam film.

So, bagi kalian yang masih merasa meremehkan Chiska Doppert, tonton film ini, Sebab Chiska berhasil menyampaikan pesan religi dengan baik . Dan saya tidak sabar menantikan sekuelnya.

8,0/10

"KETIKA TUHAN JATUH CINTA" Tayang mulia 5 JUNI 2014 DI CINEMA 21

0 Response to "Liputan Gala Premiere Film " Ketika Tuhan Jatuh Cinta " | 5 June 2014"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia