BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Coming Soon | Taman Langsat Mayestik |






Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : TBA 2014

CAST & CREW

Sutradara : Eka Katili
Pemain : 
Ki Joko Bodo, Metta Permadi, Fauzi Imam




"Taman Langsat Mayestik" akan mengangkat kisah salah satu tempat yang dikenal angker di Jakarta. Keangkeran taman tersebut sudah menjadi buah bibir masyarakat karena banyaknya kasus kematian yang terjadi di taman tersebut.




Poster Menyeramkan Film Horror 'Taman Langsat Mayestik'
Pecinta film horor akan disuguhi dengan kisah horor yang terkenal di Jakarta, Taman Langsat Mayestik. Keangkeran taman tersebut menjadi buah bibir masyarakat karena banyaknya kasus kematian gancet terjadi di taman tersebut.
Sutradara Eka Katili mencoba memanfaatkan hal itu dengan mengangkat kisahnya dalam film layar lebar berjudul TAMAN LANGSAT MAYESTIK. Kepada KapanLagi.com®, Eka memberikan gambaran cerita film itu lewat posternya yang gelap dan menyeramkan. Meskipun hanya menampilkan akar pohon tua sebagai gambaran taman, namun nuansa magis kental terasa.
Karena keangkeran lokasi tersebut, tim produksi melibatkan Ki Joko Bodo bermain dalam film layar lebar. Ki Joko Bodo disandingkan dengan Metta Permadi sebagai lawan main.
"Taman Langsat merupakan lokasi top ten terangker di Indonesia versi Google. Syuting di lokasi yang benar-benar angker membuat saya merinding sekali, untung saja ada Ki Joko Bodo yang menjaga kita semua," ucap Metta Permadi kepada KapanLagi.com®, Minggu (18/5).
Paranormal Ki Joko Bodo juga melihat banyak sosok astral yang menghuni taman di kawasan Barito itu. Ia percaya bahwa Eka bisa membungkus tempat itu jadi sebuah cerita horror yang mencekam.
"Angker benar angker, banyak makhluk halus yang saya harus kendalikan. Banyak kisah pilu, saya yakin sutradara Eka bisa menggambarkan seramnya Taman Langsat," ucap Ki Joko Bodo.

0 Response to "Coming Soon | Taman Langsat Mayestik |"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia