BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Hantu Pohon Boneka | My Dream Pictures | Nayato Fio Naula | 14 Agustus 2014










HANTU POHON BONEKA (2014)



Hantu Pohon Boneka
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemeran : Nana Mirdad, Stuart Collin, Ayu Dyah Pasha, Icha Anisa, Bertrand Antolin, Tatianan Sivek
Genre : Horor



LISA, seorangmahasiswicantik, pindah kerumah baru bersama keluarganya. Ibu Lisa, WIDA (40s), mengajak Lisa besertakakaknya, VINO, seorang pemuda musisi yang cuek, dan adiknya, VIVI (6), seorang gadis manis yang lucu. Kepindahan itu untuk memulai kehidupan baru sepeninggal ayah mereka. LALA, sahabat Lisa sering tinggal disitu, karena Lisa butuh teman.

Dalam perjalanan kerumah baru, mereka melewati Pohon Boneka, sebuah pohon misterius yang digantungi banyak boneka. Saat melewati pohon tersebut, tanpa sengaja mereka melanggar pamali. Sempat nyaris celaka, beruntung mereka selamat sampai di rumah. Rumah baru mereka adalah sebuah rumah yang jauh dari keramaian dan tidak ada tetangga.

Menjadi orang tua tunggal, membuat Wida semakin gila kerja. Wida sebagai mahasiswi tingkat akhir juga semakin tenggelam dalam kesibukannya menyelesaikan skripsi. Sementara Vino sok sibuk dengan kegiatan bermusiknya. Keadaan ini membuat Vivi menjadi kesepian. Keadaan bertambah parah dengan konflik-konflik keluarga di dalam rumah.

Vivi semula sedih dengan keadaannya. Namun kelamaan Vivi menjadi terbiasa karena memiliki ‘temanbaru’. Lisa sekeluarga berusaha menyadarkan Vivi dari teman barunya ini, yang ternyata adalah hantu penunggu Pohon Boneka.

Semakin keras mereka berusaha melepaskan Vivi, semakin besar gangguan yang dihadapi di rumah. Gangguan yang semula kecil, semakin mengancam keselamatan penghuni rumah. Gangguan hantu Pohon Boneka nyaris membuat mereka kehilangan semua. Puncak dari gangguan itu adalah Vivi yang dibawa menghilang oleh hantu penunggu Pohon Boneka.

Kini mereka tidak memiliki apa-apa lagi, selain mereka satu sama lain. Dibantu oleh Lala yang memiliki kelebihan indera keenam, mereka tidak punya pilihan, selain bersatu sebagai keluarga, dan melawan balik. Berbekal kekuatan keluarga yang mereka punya, mereka berjuang menyelamatkan Vivi, dan melepaskan dari gangguan hantu Pohon Boneka.



Nana Mirdad, Stuart Collin, Ayu Dyah Pasha, Icha Anisa dan Special Appearance Bertrand Antolin Dan Tatiana Sivek 

0 Response to "Hantu Pohon Boneka | My Dream Pictures | Nayato Fio Naula | 14 Agustus 2014 "

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia