Ulasan Film Indonesia
Loading...

Jupe Kecewa Film Horor Terakhirnya Banyak Sensor



Trit Artikel " Main Dukun "

http://reviewmoviemagz.blogspot.com/2014/04/coming-soon-main-dukun-irwan-siregar-12.html









INILAHCOM, Jakarta - Aktris Yulia Rahmawati alias Jupe kecewa dengan tindakan Lembaga Sensor Film (LSF) karena memangkas sejumlah adegan film horor terakhirnya, 'Main Dukun'.
Bintang film 34 tahun itu mengaku kaget ketika LSF memotong adegan 'sedot sari' dalam film besutan sutradara Iwan Siregar itu. Menurut Jupe adegan tersebut tidak ada yang berlebihan karena hanya beradu muka dengan lawan jenis dan tidak ada adegan panas.
"Jujur, saya kaget loh kok adegan itu dipotong. Saya nggak setuju adegan sedot sari (tatap-tatapan muka) itu saya pikir sesuatu yang lumrah, adegan muka dan muka kok," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (10/6).
Senada dengan Jupe, sang sutradara pun mengaku kecewa karena banyak dialog yang disensor oleh LSF. Sementara dialog itu merupakan bagian dari adegan yang merupakan inti cerita film 'Main Dukun' itu.
"Saya jujur sangat kecewa, saya pengen nangis sensor itu kurang ajar ngerusak karya orang," keluh Iwan Siregar.
"Sensor hanya menghancurkan karya Indonesia," geramnya.
Sementara itu, produser film 'Main Dukun', Shanker RS juga menilai janggal dengan tindakan LSF terkait sensor film terbarunya itu.
"Saya bingung aja kriteria yang seperti apa yang boleh dan nggak boleh. Badan sensor kita aneh, jadi orang sensor itu nggak tahu kesenian," demikian Shanker.

Blog Ini Dilindungin Oleh DMCA

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Diberdayakan oleh Blogger.