BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Festival Film Surabaya 2015 | 23 - 24 Mei 2015 | Mall BG Juntion Surabaya


festivalfilmsurabaya
Menampilkan IMG_5422.JPG


OFFICIAL :




Film merupakan karya cipta seni dan budaya yang merupakan salah satu media komunikasi masa dalam bentuk audiovisual. Tidak dapat di pungkiri film juga memiliki peranan penting dalam keberadaannya di tengah masyarakat, karena dengan menyuguhkan karya berupa tontonan audio visual masyarakat akan lebih mudah menangkap informasi yang ingin disampaikan oleh seorang pembuat film (sineas).
Festival Film Surabaya 2015 dengan tagline ‘Dari Pelajar Oleh Pelajar Untuk Indonesia’ “Bangga Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri” yang kini bertempat di Mall BG Juntion Surabaya, mencoba hadir di kalangan masyarakat pengunjung Mall sekitar dengan memperkenalkan berbagai karya film dari para pelajar kreatif di negeri kita.
Pada pekan weekend seringkali terlihat para generasi muda dan para keluarga memanfaatkan waktunya berkunjung ke Mall hanya dengan tujuan untuk bersenang-senang, nonton, dan lain sebagainya. Seakan kebudayaan tersebut telah melekat kepada setiap pengunjung Mall, karna mereka selalu berkiblat pada budaya-budaya modern. Namun paradigma yang seperti itu mungkin harus sedikit diperbaiki seiring dengan perkembangan zaman, agar negara kita tercinta ini tidak kehilangan masyarakat yang bermoralitas dan berbudaya.
Masyarakat pengunjung Mall mungkin memiliki kepentingan yang berbeda-beda setiap orangnya. Namun, kepentingan dan pengetahuan memiliki peran yang hampir sama dan berkaitan satu dengan yang lainnya. Jadi pengenalan awal bahwa Ruang Publik (Mall) kini tidak hanya sebagai tempat jalan-jalan, shoping, dan refreshing melainkan sebagai tempat untuk Menambah Informasi, Mengapresiasi, dan Berkarya dalam sebuah ruang lingkup festival.
Kebudayaan, masyarakat dan kepribadian merupakan dunia kehidupan yang mendasari tentang rasio komunikatif, masyarakat di era Globalisasi selain dituntut sebagai pekerja mereka juga dituntuk untuk komunikatif. Komunikatif dalam bekerja, berkarya dan bersosialisasi dalam ruang lingkup kehidupannya.

0 Response to "Festival Film Surabaya 2015 | 23 - 24 Mei 2015 | Mall BG Juntion Surabaya"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia