BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Ayat – Ayat Adinda | 11 June 2015 | Hersu Saputra | Multivision Plus Picture,Studio Denny J.A



Permalink gambar yang terpasang


Jenis Film : Drama Religi
Produksi : MVP Pictures, Studio Denny JA, Dapur Film, Argi Film, Mizan Productions
Produser Eksekutif : Denny JA, Haidar Bagir
Produser : Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, Putut Widjanarko, dan Salman Aristo
Sutradara : Hestu Saputra

Pemain : Surya Saputra, Cynthia Lamusu, Tissa Biani Azzahra, Deddy Sutomo, Yati Pesek, Candra Malik, Moh. Hasan Ainun, Badra Andhipani Jagat, Alya Shakila Saffana, Marwoto, Susilo Nugroho, Hj. R. Ay. Sitoresmi 

Sinopsis
:

Memiliki suara merdu tak lantas membuat Adinda (Tissa Biani Azzahra) mudah menjadi anggota tim qasidah sekolahnya. Faisal (Surya Saputra), ayah Adinda melarang dan dengan tegas meminta Adinda untuk fokus sekolah. Amira (Cynthia Lamusu), ibu Adinda, dengan lembut memberikan pemahaman kepada Adinda.

Selama ini keluarga Adinda tak pernah menetap lama di satu tempat. Mereka sering berpindah-pindah dan dikucilkan di manapun mereka tinggal. Perlahan Adinda mulai paham, hal itu diakibatkan kerena keluarganya dianggap sesat. Walau Adinda sendiri tak mengerti apa itu sesat. 

Terdorong oleh keinginan keluarganya dibanggakan dan dihormati oleh orang lain, Adinda bertekad ikut lomba MTQ dan menjadi pemenang lomba tersebut. Tekad ini didukung oleh dua sahabat Adinda yang tulus, yaitu Fajrul (Badra Andhipani Jagat) dan Emi (Alya Shakila Saffana).

Namun keinginan Adinda mendapat rintangan. Keberadaan Faisal mulai terusik. Faisal mengultimatum istri dan anak-anaknya, Zulfikar (Moh. Hasan Ainun) dan Adinda agar tak bertingkah macam-macam, yang membuat mereka menjadi sorotan. Salah sedikit bukan hanya terusir kembali, keselamatan keluarga mereka pun terancam.

Larangan ayahnya tak membuat Adinda urung mengikuti lomba, tekadnya sudah bulat. Meski ia harus berbohong pada ayahnya. Satu tujuannya, membuat keluarganya terhormat dan tak lagi dianggap sesat.

0 Response to "Ayat – Ayat Adinda | 11 June 2015 | Hersu Saputra | Multivision Plus Picture,Studio Denny J.A"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia