BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Febryan Aditya Sah Terpilih Sebagai Ketua Umum PARFI 2017 – 2021



#PremiereMagz . Jakarta Melalui proses pemilihan yg berliku -liku akhirnya pada 12 Maret 2017,  Febryan Aditya terpilih menjadi Ketua Umum parfi 2016 – 2021.  Ketum yang baru ini menggantikan ketua umum Andreyega Da Silva yang lengser  karena kasus penyalahgunaan  dana PARFI untuk pemilihannya. Dalam proses pemilihan ketum Febryan mengalahan bakalcalon ketua,  KP Norman Sopan dan Boy Tirayoh  yang semula bakal duduk memegang  tampuk pimpinan PARFI .
Dalam sambutannya (12/3) Febryan mengatakan,  bahwa terpilih dia merupakan tanggung jawab yang berat untuk memimpin PARFI  kedepan,  salah satu tugas  saya adalah untuk menyatukan kembali PARFI  yang selama ini telah terpecah belah.  PARFI  adalah rumah untuk semua indan film,  maka saya akan mengembalikan semua artis ke PARFI  sebagai rumahnya.
Kongres Luar Biasa PARFI  secara umum adalah untuk memilih dan menetapkan Ketua Umum PARFI  2017. Dilaksanakan khusus untuk menyatukan keluarga besar PARFI dengan pedoman dan Anggaran Dasar ( AD) dan Anggaran Rumah Tangga ( ADRT) hasil kongres di Lombok. Kongres PARFI  2017 yang luar biasa ini secara khusus hanya untuk memilih Ketua Umum PARFI  masa bakti 2016 – 2021.
Pelaksanaan pemilihan ketua umum PARFI  melalui kongres luar biasa diadakan di markas besar PARFI  ,  Gedung perfilman Usmar Ismail,  Jl.  Rasuna  Said,  Kuningan,  Jakarta Selatan  12 Maret 2017 , dengan dihadiri oleh seluruh pengurus PARFI   pusat dan daerah serta insan perfilman.   Acara berjalan dengan tertib dan aman. 

0 Response to "Febryan Aditya Sah Terpilih Sebagai Ketua Umum PARFI 2017 – 2021"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia