Ulasan Film Indonesia
Loading...
Foto Premiere Magz.
Official Trailer of FILM JARAN GOYANG 5 JULY 2018 di BIOSKOP
Jailangkung 2 - Sky Media - Legacy Pictures - 15 Juni 2018 - Jose Poernomo - Rizal Mantovani
Blogger Reporter Indonesia

Official Trailer " Jailangkung " | Jose Poernomo , Rizal Mantovani | ScreenplayFilms | Lebaran 2017

JAILANGKUNG

Foto FilmJailangkung.




Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Bella (Amanda Rawless) bersama kakaknya Angel (Hannah Al Rasyid) dan adiknya Tasya (Gabriella Quinlyn) berusaha menemukan jawabannya. 
Dengan bantuan Rama (Jefry Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik.

Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukma Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG.
JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.
Seorang pilot bernama Capt Wardana (Augie Fantinus) membantu mereka kembali ketempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan JAILANGKUNG. JAILANGKUNG lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.
Produksi : Screenplay Films (2017)
Producer : Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo
Sutradara : Jose Poernomo dan Rizal Mantovani
Cast : Amanda Rawless, Jefry Nichol, Hannah Al-Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Gabriella Quinly, Augie Fantinus dan Butet Kertaredjasa

Foto Trigundardo Fikri.

#DatangGendongPulangBopong
#FilmJailangkung
#Jallangkung
By @JosePoernomo , @rizalmantofani_ 

Produksi : 

Screenplay Films




KETIKA sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani merilis film Jelangkung (2001), film urband legend horror ini begitu fenomenal. Jelangkung sukses sebagai film box office. Lebih dari 1,3 juta penonton hadir di bioskop. Selanjutnya, film ini pun menjadi trend setter horor legenda perkotaan.


Setelah 16 tahun, akhirnya duo sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani come back. Keduanya bekerja bersama kembali dalam satu tim, menyutradari film terbaru: Jailangkung. “Tapi Jailangkung ini semuanya baru ya! Nggak ada kaitannya dengan film 16 tahun lalu itu. Mulai dari sisi cerita, latar cerita, tokoh, kemasan hingga pemain, sangat berbeda. Jadi, sama sekali tidak ada kaitannya dengan film awal,” tegas Rizal Mantovani.



Jose Purnomo memastikan Jailangkung sebagai film yang benar-benar fresh. Sejak awal, ia dan Rizal sepakat tidak melanjutkan franchise sukses garapan mereka. “Kami berdua memiliki visi yang sama ketika ditawari menggarap film Jailangkung. Rasanya begitu banyak energi yang ingin kami wujudkan kembali di film kali ini. Bahwa muncul keinginan menghasilkan kembali film fenomenal, itu sudah menjadi bagian dari pekerjaan kami kali ini ,” tambah Jose. 



“Kalau dulu, kami tahunya anak remaja sebagai penonton film kami. Tapi kali ini, kami ingin melebarkan pasar penonton. Itu sebabnya di film ini, ada tokoh anak remaja dan orangtua. Kami pilih segmen pasar lebih lebar,” jelas keduanya. Rizal menambahkan, di film Jailangkung ini juga tidak sekadar petualangan anak-anak remaja bermain-main dengan dunia roh. Tapi ada alasan logis mereka sampai masuk dunia supranatural dan berurusan dengan kematian.



Beruntung rumah produksi Screenplay mengakomodasi keinginan Jose dan Rizal. “Kami tidak yakin rumah produksi lain mau mengakomodasi dan memberikan keleluasaan kepada kami dalam mengeksekusi produksi Jailangkung,” ungkap Jose.



Film Jailangkung sudah memasuki tahap-tahap akhir produksi. Memang masih menyisakan beberapa adegan penting dan rumit, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani masih memiliki begitu banyak energi untuk menghasilkan film horor fenomenal. Screenplay juga sudah menyiapkan jadwal peredaran Jailangkung yang akan dirilis pada Lebaran 2017 nanti.



So, sebelum Jailangkung rilis, ingat dulu nih tagline: ‘datang gendong, pulang bopong!’

Blog Ini Dilindungin Oleh DMCA

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Diberdayakan oleh Blogger.