BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Popcon Asia 2017 - 5 & 6 Agustus 2017 | Jakarta Convention Center ( JCC )


THE 2017 POPCON ASIA – A WHOLE NEW POP PARADE








Foto Popcon ASIA.




- Ingin terlibat di film Wiro Sableng? Atau menangin hadiah jutaan rupiah? Ayo datang dan ramaikan Popcon Asia dengan cosplay sebagai Wiro Sableng!!Yang #SiapSableng langsung aja cek detailnya di popcon.asia/wirosableng



More Info :

Website : www.popconasia.com

Road To Popcon Asia 2017



https://youtu.be/pouYeQ6sekU
- POPCON 2017 IG Post Caption : Come and Join Our Parade in Popcon Asia 2017, 5th & 6th August 2017 at Hall B Jakarta Convention Center. Selain kamu bisa bertemu dengan Popstar keren kamu juga bisa ikutan Cosplay Competition, Workshop, Masterclass dan berbagai kegiatan lainnya. For more information hit us on @popconasia or www.popconasia.com

- Popconnect – Popcon AsiaPOP CONNECT dapat menjadi sarana untuk mempertemukan antara kreator lokal dan publisher. Kreator bisa datang ke acara Pop Connect untuk berbincang dan juga menyerahkan portfolionya ke publisher yang dituju. Berbagai publisher industri kreatif akan hadir sesuai dengan jadwal yang telah diatur dalam Ppopconasia.comIngin terjun ke industri komik indonesia atau bahkan ingin liat lowongan kerja apa aja sih yang lagi buka di industri kreatif? Nah Popcon Asai ada POP CONNECT nih dapat menjadi sarana untuk mempertemukan antara kreator lokal dan publisher. Sesi ini tidak dipungut biaya. Jadi catat waktu dan tanggalnya ya! Atau kamu bisa cek di https://popconasia.com/activities/popconnect#PopconAsia2017

- Ingin terlibat di film Wiro Sableng? Atau menangin hadiah jutaan rupiah? Ayo datang dan ramaikan Popcon Asia dengan cosplay sebagai Wiro Sableng!!
Yang #SiapSableng langsung aja cek detailnya di popcon.asia/wirosableng

- POPCON MELON COSPLAY COMPETITION

Kapan lagi pakai kostum yang mengandung unsur MELON dan dominasi warna hijau bisa bikin kamu menangin hadiah dengan total 15 JUTA RUPIAH ?!

Juara 1: Rp 5.000.000
Juara 2: Rp 3.500.000
Juara 3: Rp 2.250.000

Voucher MAP senilai Rp 250.000 untuk 17 peserta terpilih.
Seluruh pemenang dan peserta terpilih mendapatkan goodiebag eksklusif dari Indomilk
Baca ketentuan dan download template-nya: https://popcon.asia/meloncosplay
Deadline: 3 Agustus 2017
Psst...nggak mesti pakai buah melon loh, asalkan mirip dengan buah melon dan merubahmu menjadi Melon Man! #PopconMelonCosplay #PopconAsia2017

- MASTERCLASS : ANIMATION

Learn creating appealing directly from Simon Allen (Senior Character Animator of Happy Feet. He also worked on Toy Story 3, Cars 2, Brave, WALL•E, Up. Former Pixar and Animal Logic Animator)
What will you learn?
- Demonstrating the work flow for “Creating Appealing Animation”
- Planning, Research, Initial "Blocking" through to Final completion and "Polish" of animation.
- We will look at examples of these different stages and discuss ways to improve time management as well as creating appealing and entertaining animation.
- Portfolio Feedbacks
Price: 350,000 IDR
#PopconAsia2017

- MASTERCLASS: COMIC
Comic class for graphic storytellers. We provide emerging artists in Netherlands with an opportunity to workshop ambitious projects with other cartoonists, comics educators and international guests.

Learn how to make comic directly from Aimee De Jongh (Comic Artist and Animator). Get know her:http://www.aimeedejongh.com/

What will you learn?
- Characters design
- Panelling and lay-out 
- Make a Page 
Price: 250,000 IDR
#PopconAsia2017

- MASTERCLASS : CHARACTER DESIGN
Nggak cuma senang-senang, tapi kamu juga bisa belajar dari para kreator yang ahli di bidangnya di Masterclass Popcon Asia!

Learn Character Design directly from Charles Santoso (concept Artist of The LEGO Batman Movie, The LEGO Movie, Legend Of The Guardians and Former Animal Logic Concept Artist)

What will you learn?
- How to Create Characters
- Career Story of Charles Santoso
- Portfolio Feedbacks
Price: 350,000 IDR
#PopconAsia2017


- Popstar POPCON Asia 2017 :

* Yoshi & Peter Sudarso
* Walter Jones
* Tooru Dan Ayano Fujisawa
* Yuma
* Kenji Ohba
* Ario Anindito
* Aimee De Jongh
* Chris Cantada



https://youtu.be/pouYeQ6sekU


Ingin Membeli Tiket / Pesan Bisa Melalui Website Resmi

https://www.kiostix.com/popconasia

kiostix






Dimeriahkan Oleh :

POPSTAR





Aimee de Jongh

Animator, Netherlands

Foto Premiere Magz.

Ayano Fujisawa

Actress, Japan

Foto Premiere Magz.

Chris Cantada

Cosplayer, Phillippines

Foto Premiere Magz.

Peter Sudarso

Actor, USA

Foto Premiere Magz.

Tooru Fujisawa

Mangaka, Japan

Foto Premiere Magz.

Yoshi Sudarso

Actor, USA

Foto Premiere Magz.

Yuma Ishigaki

Actor, Japan

Foto Premiere Magz.

Gamel Awan

Musician, Indonesia

Foto Premiere Magz.

Gafarock

Musician, Indonesia

Ikuti Popcon Cosplay Competition Dan Menangkan Total Hadiah Hingga Belasan Juta Rupiah ! Informasi Lengkap Ada Di



POPCON ASIA, ajang perayaan pop culture skala internasional yang selalu dipadati anak muda seluruh Indonesia ini akan digelar untuk ke-6 kalinya pada tanggal 5-6 Agustus 2017 mendatang.
Mengusung tema POP PARADE, Popcon Asia akan kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Namun berbeda dari sebelumnya, kali ini Popcon Asia akan kedatangan lebih banyak ikon dunia pop culture internasional untuk menjawab harapan para penggemar di Indonesia.
“Tahun ini, Popcon akan 2 kali lipat lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya dengan deretan konten lokal dan internasional yang luar biasa” ungkap Grace KusnadiCo Founder sekaligus Event DirectorPopcon Asia.
Ditemui di kantornya di bilangan Cilandak, Grace beserta tim membocorkan sebagian nama-nama POPSTAR, sebutan untuk guest star Popcon, yang akan hadir Agustus nanti. Nama pertama yang dirilis adalah Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge. Aktor kelahiran Indonesia ini adalah salah satu dari sedikit darah tanah air yang sukses berkiprah sebagai aktor di negeri Paman Sam. Dia akan datang bersama adiknya Peter Sudarso yang juga berprofesi sebagai aktor, model dan juga fashion blogger.
Nama Popstar yang dirilis berikutnya adalah Yuma Ishigaki, pemeran dari karakter tokusatsu yang sangat populer di Indonesia, Gavan. Yuma adalah aktor muda yang mendapatkan tongkat estafet dari aktor legendaris Kenji Ohba, pemeran Gavan yang pertama di tahun 1980an. Kedatangan Yuma ke Popcon kali ini adalah dalam rangka perayaan 35 tahun Gavan.
Masih dari negeri sakura, Popcon kali ini akan kedatangan komikus Tooru Fujisawa yang populer lewat komik Great Teacher Onizuka. Para penggemar akan bisa bertemu langsung dan meminta tanda tangan untuk komik karyanya. Tidak datang sendiri, Tooru akan membawa sang istri, Ayano Fujisawa, aktris yang populer lewat serial TV GTO hasil adaptasi komiknya. Ayano juga bermain di banyak serial TV lain sepertiKamen Rider Ryuki dan Kamen Teacher.
“Kedatangan begitu banyak artis mancanegara bukan berarti kami lupa identitas lho” tegas Sunny Gho,Co-Founder sekaligus Program Director dari Popcon Asia. Sunny memastikan bahwa Popcon kali ini akan tetap menjadi perhelatan akbar untuk karya kreatif pelaku lokal dengan berbagai kerjasama yang sedang dijalin bersama partner pelaku, konsumen dan juga pemerintah. “Semuanya sedang dalam tahap konfirmasi, sebentar lagi kami rilis program-program, POPSTAR, serta konten lain yang gak kalah seru. Ditunggu ya!” pungkasnya.


Supported by :



Sponsored by :


Media Partner :



https://kumparan.com/

0 Response to "Popcon Asia 2017 - 5 & 6 Agustus 2017 | Jakarta Convention Center ( JCC )"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia