Ulasan Film Indonesia
Loading...

" Vloek " Adalah Film Horor Yg Menggunakan Trick Eye 3D Pertama Diindonesia

" Vloek " Adalah Film Horor Yg Menggunakan Trick Eye 3D Pertama Diindonesia.




Maraknya film – film Nasional khususnya film horor yang diproduksi saat ini tentu saja untuk sukses meraih jumlah penonton harus membuat berbeda. Salah satunya adalah film VLOEK (Kutukan) yang akan segera diproduksi tahun ini oleh Hollaback Pictures. Vloek adalah film horor yang bergenre Survival Horor merupakan genre baru di dunia perfilman.

“Vloek berasal dari bahasa Belanda yang artinya kutukan, genrenya Survival Horor Drama. Karena saya melihat kebanyakan dari film – film horor yang pernah ada terlalu memasukkan unsur dramanya sehingga penonton terpecah fokusnya antara drama dan horornya”, ujar Peter sang sutradara di kawasan Greenville beberapa waktu lalu.

Difilm Ini juga banyak wajah - wajah baru dengan Akting yang tidak diragukan lagi dlm bermain film tersebut..

Yang dibintangin oleh :
Luis Jacom , Cindy Ayu , Hendy Herpy , Ismi Melinda , Andrew Suleiman , Jennifer Eve Dan Violla Georgie.

Film Ini Juga Disutradarai Oleh Peter Dan Dessy Erlangga Selaku Produser Film " Vloek " Dia membuat konsep film horor yg cukup berbeda dan menarik untuk ditonton oleh para pecinta film indonesia khusus horor , kami disini menggunakan " Trick Eye 3D " yang belum pernah ada di film - film horor sebelumnya ( Khususnya Indonesia ).

Direncakan selesai shooting bulan mei tahun ini , proses syuting tersebut memakan waktu 7 - 10 Hari , dan berlangsung didaerah Puncak , Jawa Barat , ditargetkan akan tayang tahun depan di bioskop bioskop.

Dan Sang Produser mengatakan juga..film Vloek akan direncakan diikutsertkan dalam ajang festival film juga... kami mohon doanya dari teman- teman sineas film indonesia.." Pungkas Sang Produser : Dessy Erlangga.


#PremiereMagz
#HororIndonesia
#HororMovie
#FilmNasional
#FilmIndonesia
#TrickEye3D
#HollabackPictures

Blog Ini Dilindungin Oleh DMCA

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Diberdayakan oleh Blogger.