BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

" Rocky Soraya Raih Rekor MURI Dari Jaya Suprana Kategori Sutradara Pertama Raihan 4 Film "

Rocky Soraya Menerima Penghargaan Rekor Muri " Menyesutradrai Sekaligus Memproduksi 4 Film Dalam Jumlah Penonton 1 Juta "




disela-sela press conference film " mata batin 2 " yang turut dihadirkan oleh beberapa pemain seperti : Jessica Mila, Nabilah Ayu, Biancaahello, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Citra Prima, Jelita Callebaut, Nicole Rossi.
dan sutradara : Rocky Soraya , 
Tidak hanya presscon atau gala premiere saja , dimalam hari ini juga rocky soraya akan berlangsung penyerahan rekor muri ke sutradara rocky soraya, untuk 4 film backtoback dgn jumlah penonton diatss *1 juta penonton (The doll 2, Mata Batin, Sabrina, Suzzanna) at XXI Senayan City Jakarta !!

Rekor Muri tersebut diserah langsung oleh Jaya Suprana dan diterima oleh bapak ROCKY Soraya.

Rocky Soraya Raih Rekor MURI dari Jaya Suprana kategori sutradara pertama raihan 4 Film Berturut-turut raih 1 Juta Penonton Yakni The Doll Sabrina, Mata Batin, dan Suzzanna.

dengan kategori " Sutradara Pertama Menyesutradrai Sekaligus Memproduksi 4 Film Dalam Jumlah Penonton 1 Juta "

-
· Film The Doll 2 (2017 sebanyak 1.226.864 penonton)
-
· Film Mata Batin (2017 sebanyak 1.282.557 penonton)
-
· Film Sabrina (2018 sebanyak 1.337.510 penonton)
-
· Film Suzzana Bernapas Dalam Kubur (2018 sebanyak 3.343.661 penonton)

-
Peraihan penonton dalam 4 film berturut turut ini di sutradarai oleh Rocky Soraya dan sutradara pertama yang bisa meraih hasil penonton tersebut. Terima kasih atas apresiasi MURI dan penonton Indonesia ๐Ÿ™

dan Rocky Soraya sendiri mengatakan bahwa film MATA Batin 2 ini, sepertinya menjanjikan dan menyeramkan disetiap Scene adengan tersebut, ungkap Rocky Soraya saat presscon mata batin 2 di XXI senayan city, Jakarta.

Film Mata Batin 2 sendiri akan tayang dibioskop mulai 17 January 2019 , diseluruh bioskop , dan apakah film mata batin 2 ini bisa mengalahkan hasil jumlah penonton yang memuaskan dari film Mata Batin sebelumnya.


Sinopsis :
Dikisahkan Alia Setelah adiknya meninggal, memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tingal di sebuah panti Asuhan milik pasangan Suami istri bu laksmi & Pak fadil Sekaligis Kerja Sosial di Sana.
Tapi Alia merasa ada yang jangal dengan panti itu. Apalagi Nadia , Salah Seorang Anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar Suara misterius yang minta tolong dari suruh dinding rumah.
Alia dan Nadia Pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapeta mulai terjadi.
Ternyata Alia dan Nadia telah melakukan kesalahan besar dengan membebaskan DARMAH, arwah penuh dendam yang memang sengaja di kunci di kamar itu.
Bersama bu windu , Paranormal dan pembimbing mata batinnya , Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan Panti asuhan itu.

Facebook : https://www.facebook.com/HitmakeStudios/
IG : https://www.instagram.com/hitmakestudios/
Twitter : https://twitter.com/HitMakeStudios

#matabatin2 #fearthedead #hitmakerstudios #17januari2019 #rockysoraya #jessicamila #biancahello #nabilahayu #sophialatjuba #jeremythomas #citraprima #jelitacallebaut #premieremagz #galapremiere #galapremierematabatin2 #filmhororindonesia

0 Response to "" Rocky Soraya Raih Rekor MURI Dari Jaya Suprana Kategori Sutradara Pertama Raihan 4 Film " "

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia