BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Absen di Premiere Film Lagi-Lagi Ateng, Augie Fantinus Titip Surat Lewat Istri

Absen di Premiere Film Lagi-Lagi Ateng, Augie Fantinus Titip Surat Lewat Istri



Absen di Premiere Film Lagi-Lagi Ateng, Augie Fantinus Titip Surat Lewat Istri


- Augie Fantinus absen di acara penayangan perdana film Lagi-Lagi Ateng yang digelar hari, Senin (7/1/2019).

Meski tidak dapat hadir karena kasus yang menimpanya pada Oktober lalu, Augie Fantinus menitipkan surat kepada sang istri, Adriana Bustami, untuk dibacakan.

"Aku ada surat yang ditulis oleh Augie. Aku ambil tadi pagi, tadi pagi aku baru dari Salemba dan dia minta aku bacain ini mudah-mudahan enggak nangis ya," ujar Diana, sapaan akrab Adriana Bustami, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Di tengah-tengah membacakan surat Diana menitikkan air mata.

"Kepada produser, sutradara, kru, rekan-rekan pemain film 'Lagi-lagi Ateng' dan juga rekan-rekan media yang hadir. Untuk kedua kalinya saya memohon maaf karena saya tidak bisa hadir di gala premiere film kami 'Lagi-lagi Ateng'," isi surat Augie yang dibacakan oleh Diana.

Lanjutnya, Augie menuliskan jika dirinya sedih karena tidak dapat hadir, ia berdoa agar film ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Tentunya sebagai penghormatan kami untuk keluarga Om Ateng dan Om Iskak. Sebenarnya hari ini hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni."

"Tapi rencana Tuhan tidak sama dengan yang saya inginkan, tapi saya tetap mensyukuri itu. Teman-teman tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum, dan jangan lihat di mana saya saat ini berada. Tapi saya, dan teman-teman pemain dan seluruh tim produksi membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati, untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita," ujar Diana.

Diakhir kalimat Augie Fantinus berpesan untuk mencintai keluarga dan dapat lebih mencintai keluarga setelah menonton film ini.

"Sepintar apapun, sekaya apapun, tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamat menonton, Tuhan memberkati Anda dan keluarga," pungkasnya.

Film Lagi-Lagi Ateng ini akan tayang pada 10 Januari 2019, kisah Ateng dan Iskak ini diproduksi oleh 13 Entertaiment, Dirgahayu Production, dan Ideosourse Entertaiment.



10 Januari 2019 di bioskop! ๐Ÿค—

#Ateng
#Iskak
#13Entertainment
#DirgahayuProductions
#PremiereMagz
#LagiLagiAteng #TeamAteng #PremiereMagz #OfficialPoster #OfficialTrailer #TributeToAteng #FilmAtengIskak #AtengIskak #FilmIndonesia

Yuk Sebelum Nonton Filmnya Mari Kita Liat Official Trailernya Kita Liat Dulu ๐Ÿ˜‰
FILM LAGI-LAGI ATENG ๐ŸŽฅ๐ŸŽฅ๐ŸŽฅ #LayarSegera @lagilagiateng Lagi Lagi Ateng | Monty Tiwa | 13 Entertainment - Dirgahayu Productions

Sampai Bertemu di 10 January 2019

Check Officiak Trailer / Poster : https://reviewmoviemagz.blogspot.com/2018/10/lagi-lagi-ateng-monty-tiwa-13.html

OFFICIAL Trailer : http://bit.ly/LagiLagiAteng

Cast : 
Augie Fantinus
Soleh Solihun
Julie Estelle
Surya Saputra
Unique Priscilla

@montytiwa
@augiefantinus
@solehsolihun
@julstelle
@uniquepriscillamauretha
@suryasaputra507
@dirgahayuproductions
@ideosource

0 Response to "Absen di Premiere Film Lagi-Lagi Ateng, Augie Fantinus Titip Surat Lewat Istri"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia