BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Divisi Humas Mabes Polri Luncurkan Film Berjudul " Pohon Terkenal " 21 Maret 2019


Divisi Humas Mabes Polri Luncurkan Film Berjudul  " Pohon Terkenal " 21 Maret 2019

Official Trailer : 







Film yang dibintangi sederet pemain seperti Laura Theux, Umay Shahab, Raim Laode, Adjis Doa Ibu dan Cok Simbara ini, bercerita tentang kehidupan remaja yang memilih mengabdi kepada bangsa dan negara dengan mengikuti pendidikan menjadi anggota kepolisian.


"Film ini sebagai salah satu sumbangsih kami kepada masyarakat, melalui film ini  kami ingin memperkenalkan sisi lain dari kepolisian", kata Kepala Divis Humas Mabes Polri



berharap film yang akan tayang pada 21 Maret mendatang, masyarakat dapat menonontonnya dan menjadi Box Office di 2019 ini. “Ini film one and only di Indonesia yang bercerita tentang kisah-kisah di Akademi Kepolisian yang diangkat di film layar lebar,”



Pohon Terkenal adalah istilah di populer di dunia kepolisian, yang diwariskan turun temurun yang melekat di setiap angkatan bagi taruna dan teruni yang kerap membuat ulah kenakalan, namun meski begitu bukan berarti Si Pohon Terkenal tidak dapat mencapai puncak keberhasilan.

Jumpa pers film Pohon Terkenal

Dalam film yang digarap sutradara Monty Tiwa ini, liku liku dan suasana kehidupan sehari hari para taruna dan taruni saat mengikuti pendidikan di Akademi Kepolisian Republik Indonesia di Semarang, Jawa tengah ini gambarkan secara gamblang dan dikemas dalam sebuah drama komedi dengan alur cerita yang ringan.

Peluncuran Thriller & Official Poster Film Pohon Terkenal

"Kami berharap, melalui film ini kami bisa menyampaikan suatu gagasan, pesan maupun informasi kepada masyarakat sebagai sebuah proses massa khususnya kepada kalangan milenial", ungkap Irjen Pol Mohammad Iqbal yang menyebut bahwa film bertema remaja ini



0 Response to "Divisi Humas Mabes Polri Luncurkan Film Berjudul " Pohon Terkenal " 21 Maret 2019"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia