BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Film Satria Dewa Gatotkaca yang Melegenda Dibuat April 2020, Tayang Dibioskop November 2020




Film Satria Dewa Gatotkaca yang Melegenda Dibuat April 2020, 

Tayang Dibioskop November 2020



Teaser First Look #2


Teaser #1

Satria Dewa Studio meluncurkan Satria Dewa : Gatot Kaca, siap dengan Jagadnya (Universe-nya)


Anda mungkin mengenal tokoh pewayangan dalam kisah Mahabrata Gatotkaca, tidak hanya akan diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 2020 mendatang, tokoh ksatria ini juga akan hadir dalam bentuk permainan digital.  

Dengan menghadirkan kebudayaan Indonesia lewat film aksi, diharapkan lebih banyak generasi milenial Indonesia yang akan tertarik membudayakan tokoh pahlawan tanah air. Tidak hanya melalui film, rumah produksi Satria Dewa Studio juga tengah mempersiapkan aplikasi permainan yang kini sudah pada tahap desain. nantinya permainan ini akan berisi tokoh-tokoh film satria dewa. 

 Official Teaser : https://youtu.be/E61ydrsaZlg Executive Producer : Rene Ishak dan Francis Wanandi Produser : @celerinagetic ( Celerina Judisari ) Penulis Naskah Oleh : Rahabi Mandra. Siapa yang udah ngga sabar untuk tau para pemeran dari Satria Dewa Gatotkaca?? 
Tungguin terus updatenya di @gatotkaca_official yaahh! 


 #gatotkaca #satriadewagatotkaca #pahlawanindonesia #satriadewastudio #premieremagz #filmindonesia2020 #filmindonesia #JagadSatriaDewa #FilmGatotkaca #FilmSuperheroIndonesia #FilmIndonesia
 







SATRIA DEWA STUDIO yang digawangi oleh Rene Ishak telah menyiapkan sebuah kreasi IP (Intellectual Property) yaitu JAGAD SATRIA DEWA (SATRIA DEWA UNIVERSE) yang mencakup movie universe, merchandise, mobile game, komik, website, on-ground activation, serial (TV/OTT) dan bahkan ke depannya theme park. Kreasi pertama yang diluncurkan adalah SATRIA DEWA: GATOTKACA. Ini merupakan film pertama dari keseluruhan JAGAD SATRIA DEWA yang terdiri dari 8 (delapan) film yaitu : Gatotkaca, Arjuna, Yudhistira, Bharatayuda, Bima, Nakula Sadewa, Srikandi, dan Kurukshetra. Gatotkaca menjadi tokoh pertama yang difilmkan karena dari hasil survey yang telah dilaksanakan, tokoh Gatotkaca paling banyak diketahui oleh responden. Selain itu, di dunia game online, tokoh Gatotkaca bukan hanya populer tetapi juga paling banyak diunduh. Hal tersebut mengindikasikan bahwa tokoh Gatotkaca sudah memiliki fansnya tersendiri. Bagi SATRIA DEWA STUDIO, fans penting. Oleh karenanya film ini dibuat, juga untuk menjawab kerinduan para fans terhadap jagoan adidaya Indonesia.

“Kami melihat bahwa sebagai bangsa Indonesia, kita memiliki kekayaan budaya yang luar biasa. Kami justru ingin menggali lagi potensi budaya kita yang adiluhung ini sebagai inspirasi untuk dibangkitkan kembali dan disebarluaskan nilai-nilainya kepada generasi millennial Indonesia yang sudah memudar pengetahuannya terhadap khasanah budaya kita. SATRIA DEWA : GATOTKACA menjadi film yang pertama kami luncurkan dari rangkaian 8 film karena tokoh ini sangat populer dan relevan dengan kondisi sekarang. Tokoh yang kami buat adalah tokoh masa kini yang hadir di masa sekarang ini (bukan film periodik), yang merupakan titisan sehingga anak muda akan mudah untuk relate dengannya,” jelas Rene. “Sasaran kami memang millennial dan keluarga, bagaimana agar inspirasi budaya adiluhung ini kemudian bisa diterima secara luas dan lebih mudah oleh generasi muda sekarang ini, sehingga kami memang memberikan pendekatan dan sentuhan sangat modern dalam kreasi IP ini. Kita mesti sadar bahwa kita bersaing secara global, jadi memang perlu racikan yang berbeda untuk generasi sekarang. Hal ini bisa dilihat sendiri oleh para undangan yang hadir, bagaimana kami sudah menyiapkan universe atau jagad Satria Dewa, juga merchandise yang itupun baru sebagain kecil ya,” imbuhnya lagi.





Informasi lebih lanjut :



Sedikit Tambahan :


#SatriaDewaGatotkaca🌟 bakal ada dalam bentuk



• Website

• Komik

• Mobile game

• Merch

• On ground activation

• Theme park

• TV Series

• Movie Universe

Dan Masih BANYAK Lagi !

0 Response to "Film Satria Dewa Gatotkaca yang Melegenda Dibuat April 2020, Tayang Dibioskop November 2020"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia