BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Tiga Film Bambang Drias Siap Tayang Tahun Ini


Tiga Film Bambang Drias Siap Tayang Tahun Ini



Jakarta Tiga film baru Indonesia siap tayang tahun 2019 ini. Film-film yang telah syuting tersebut disutradarai langsung oleh Bambang Drias. Pihaknya pun saat ini sedang menunggu tanggal perilisan dari pihak bioskop.
Menurut Bambang Drias, perjuangan untuk mendapatkan tempat di bioskop bagi film-film Indonesia tidaklah mudah. Selain antreannya yang panjang, film-film Indonesia berkualitas saat ini semakin banyak.
“Insya Allah tahun ini tiga film saya yang akan rilis, Mengejar Surga, Villa Berdarah dan Kajeng Kliwon,” ujar Bambang Drias saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

Bagi Bambang Drias, tak mudah bagi filmnya untuk bisa langsung tayang di bioskop.
“Tidak mudah bagi saya untuk dapat tanggal tayang di (bioskop) XXI di tahun yang sama, dengan genre yang berbeda-beda. Drama, horor, seperti film Villa Berdarah (Dendam) sudah syuting dari tahun 2017, dan baru akan tayang tahun ini. Memang sebelumnya November 2018 saya dapat jatah slot tapi ada beberapa hal kami belum siap,” ujar Bambang Drias.

Tayang


Al Ghazali
Al Ghazali bersama sutradara Bambang Drias saat akan berangkat syuting ke Belanda.

Membuat film hingga distribusi ke bioskop ternyata memang tidak semudah dulu karena sekarang banyaknya film yang dibuat. Belum lagi beberapa PH besar yang sudah punya jatah slot pertahun. Saat ini dirinya menunggu jadwal tayang di XXI–lah hal yang paling sulit.
“Agak sulit memang untuk mendapat tanggal tayang sesuai keinginan kita. Belum lagi film-film dari luar negeri yang pasti punya slot yang bagus untuk tayang. Persaingan benar-benar ketat untuk mendapatkan tanggal rilis. Tapi kemarin ada kabar baik, Insya Allah tahun ini film saya rilis semua, dan kami lagi mempersiapkan promo dari ke tiga film saya,” ujar pria asal Surabaya ini.




0 Response to "Tiga Film Bambang Drias Siap Tayang Tahun Ini"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia