Saya Sangat Kecewa Sekali Sudah Berturut2 Kalo Saya Membeli Produk Di ALFAMART Dan Kecewa Dengan Pelanyanan Karyawan / Kasir @alfamart Cabang Jl. Jakarta No.4 A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113
Tidak Pernah Memberikan STRUK Pembelanjaan Kepada Pelanggan !!
KRONOLOGIS , Ini Sudah Beberapa Kali Saya Alami Di LOKASI ALFAMART YANG SAMA !!
Selamat Malam Min Tanggal 1 Agustus 2019 Jam 23.03 WIB , Saya Barusan Membeli Salah Satu Produk Tanggo Dengan Harga 74.000 + Nu Green Tea Dengan Harga 4.000, Dan Uang 100 Ribu Lalu Kembalian...
Tetapi Saya Kecewa Lagi Dengan Kasir ALFAmart Cabang Cabang Jl. Jakarta No.4 A, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113 , Selalu Tidak Pernah Memberikan Struk Pembelian, Seharusnya Pihak Kasir Itu Memberikan Kembalian + Struk Dengan Bersamaan, Dan Saya Lihat Pelanggan Lainnya Tidak Diberikan Struk...Dan Semua Struk Pembeliaan Pelanggan Lainnya Dikumpulin Dibawah Meja Kasir,
**Kayaknya Pihak Kasir Sengaja Ngumpulin Struk Pembelian2 Dari Pelanggan2 Lainnya, Untuk HADIAH Motor NMAX Dari Program RESMI Dari ALFAMART Tersebut...
Dan Yang Menang Tidak Jauh Dari Orang2 Terdekat Dari Teman2nya Orang Dalam ( Karyawan Kasir ALFAMART )
Mohon Ditindak....Secara Tegas Untuk Pihak2 Lainnya KASIR Lainnya Agar Tidak Membuat Pelanggan Menjadi Kecewa !!
Saya Selaku Public Relations , Promotions #PremiereMagz Terimakasih
SEKALI LAGI SAYA MEMBUAT POSTINGAN INI BUKAN DALAM ARTI SAYA MENJELEKAN SALAH SATU PERUSAHAAN ATAU KARYAWAN TERSEBUT, Tetapi INI BETUL2 TERBUKTI DAN SAYA ALAMI SENDIRI , SUATU SAAT NANTI SAYA AKAN REKAM DENGAN HP SAYA SECARA DIAM2, Untuk Saat Ini Saya Belum Ada Hp Karena Masih Dalam Service.
#KecewaDenganPelanyananAlfamart
#AlfaMart
#AlfamartMalang
#InfoMalang
#KecewaDenganPelanyananAlfamart
0 Response to "Kecewa Dengan Pelanyanan #Alfamart Tidak Pernah Memberikan STRUK Pembelanjaan Kepada Pelanggan !!"
Posting Komentar