BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

Nikah Yuk, Film Komedi Romantis Yang Siap Bikin Penonton Sedih Dan Tertawa

Film Nikah Yuk! Tawarkan Cerita Sehari-hari Masyarakat Indonesia



Lens Cinema akhirnya merilis film perdananya bertajuk Nikah Yuk!. 
Film ini mengangkat cerita soal perjodohan.

"Film ini bicara tentang persoalan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orang tua," kata produser, Adhe Dwi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid.

Wiwid mengatakan film ini sangat dekat dengan cerita kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya dewasa muda yang ditekan keadaan untuk segera menikah.


"Kami mengemas ke dalam genre romantic comedy, di mana kita bisa terharu, baper, sedih, dan tertawa saat nanti menyaksikan film ini. Walaupun ringan, kita akan ada muatan atau pesan yang tergambar dalam film ini.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita menyiapkannya dengan matang dan hati-hati. Para pemain, seperti Yuki kita siapkan untuk mengikuti workshop membuat komik agar menyatu dengan karakternya," kata Adhe Dharmastriya.
Film Nikah Yuk ini adalah karya perdana dari rumah produksi Lens Cinema. Jepang dan Indonesia dipilih sebagai dua lokasi yang dijadikan tempat syuting film tersebut.
Rencananya, film Nikah Yuk akan mulai tayang di bioskop pada Mei 2019 mendatang.




Film Nikah Yuk, sendiri berdurasi 120 menit, dikemas dengan drama yang sangat hangat, ada sedih dan dibumbui komedi yang membuat penonton tertawa.


tidak kalah menarik, disini kita juga dihibur oleh salah satu musisi indonesia yang paling Eksis didunia music, yaitu ARMANDO

didalam film ini Armando beradu akting dengan Yuki Kato, Marcell Darwin dan Roy Marten.
Armando sendiri Berprofesi sebagai TNI AU, tetapi dia multitalenta, semua bisa iya jalanin dan tak menghalangi untuk mencoba didunia hiburan, Armando yang mencoba menekuni dunia film dan music itu adalah cita-cita saya dari kecil, akhirnya iya mencoba perlahan, ia juga sukses dalam single pertama yang berjudul " Ingin Bersamamu " dan single ke 2 pun juga baru saja dirilis yang berjudul " Setia Jiwa ", yang baru" ini dirilis.



Official Video Klip : https://youtu.be/ApwcvXMPzAY

Untuk proses pembuatan film Nikah Yuk pada tahun 2018, dan membutuhkan proses yang cukup panjang dikarenakan shooting DiIndonesia Seperti Jakarta Dan Jepang.

Untuk proses pembuatan naskah atau cerita sendiri membutuhkan waktu 4 bulan serta 20 hari dan membutuhkan riset juga untuk memperkuat isi cerita agar menjadi hasil yang bagus.


Nikah Yuk Mengakat cerita realita kehidupan masyarakat pada umumnya.

Film Nikah Yuk siap tayang di bioskop 6 Februari 2020.

Official Trailer : https://youtu.be/Om85Uwy3KNM

Sutradara : Adhe Dharmastriya 
Cast : Yuki Kato, Marcel Darwin, Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, Fico Fachriza, Armando.

0 Response to "Nikah Yuk, Film Komedi Romantis Yang Siap Bikin Penonton Sedih Dan Tertawa"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia