BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

HOT NEWS [ Lia MJ Merasa Ditipu Oleh Komedian Vico Bean Soal Video Klip ]

HOT NEWS [ Lia MJ Merasa Ditipu Oleh Komedian Vico Bean Soal Video Klip ]



Lia MJ

Lia MJ Merasa Ditipu Oleh Komedian Vico Bean soal video klip

Pedangdut Lia MJ mengaku akan melaporkan Vico Bean si pemeran Mr Bean Indonesia ke pihak yang berwajib. Pelantun lagu Kecebong tersebut dikabarkan akan membawa kasus penipuan itu ke pihak kepolisian, lantaran sudah tidak adanya itikad baik dari Vico Bean.

Tak sendiri, pihak management Lia MJ pun juga akan melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vico. Sebab, uang yang telah diberikan oleh pihak Lia serta management kepada Vico untuk membuat Video klip yang rencana akan garap single baru berjudul Kecebong dan lokasi syuting di Singapore yang masih belum dikerjakan sampai saat ini. Bahkan Vico selalu minta dana tambahan terus menerus untuk penggarapan video klip tersebut yang sudah cukup lama dan syuting pun tak kunjung datang.

"Ada (kemungkinan ke ranah hukum). Kalau dari management Lia MJ mereka lagi ngumpulin data-data biar semuanya lengkap, berkas-berkasnya lengkap, ada kemungkinan besar bakal lanjut ke ranah hukum," ungkap Lia MJ saat ditemui wartawan. 

"Soalnya Vico nya memang sudah tidak bisa komunikasi lagi, tidak ada itikad baik dan semua kontak diblokir oleh Vico," sambungnya.

Sebelumnya, Lia mengatakan bahwa dirinya sempat ragu untuk bisa bekerjasama dengan Vico Bean lantaran track recordnya yang kurang baik. Namun, karena Vico berani menyambangi kantor management Lia dikawasan Bandung beberapa bulan yang lalu, Lia akhirnya mulai mempercayai bahwa pria 36 tahun itu tidak berusaha menipu karena dengan alasan lagi disusun konsep cerita tentang lagu tersebut sampai matang dan rencana editing gambar dibuat se keren banget, ungkap Vico pada Lia. 

Kemudian Lia mengaku hanya mendapat rencana, tanggal dan bulan serta lokasi syuting saja yang dikirim schedule nya via email. Bahkan, Lia sudah berbaik hati dan memohon sampai menangis namun tak digubris sama sekali oleh Vico Bean dan para Management pun berusaha meminta ketemuan pun tak kunjung terlaksana untuk berusaha meminta pertanggungjawaban. Naasnya, musibah yang menimpa keluarga Lia MJ juga tak membuat Vico merasa iba dan mengembalikan dana biaya pembuatan video klip dari hasil kerja kerasnya Lia selama ini sebagai seorang penyanyi. Vico justru memilih untuk tak membalas chat dari Lia dan malah mengunggah story saat tengah bersenang-senang di sebuah cafe mewah dikawasan Jakarta. 

Beberapa bulan kemarin Vico mengaku pernah mengerjakan produksi FTV, Film layar lebar, sinetron bahkan mengaku pernah menjadi produser suatu PH pada saat pertemuan pertama di kantor management Lia MJ. Lia mencoba kirim kesedihan yang apa adanya dengan harapan Vico mau mengembalikan uang senilai 70jt dari biaya pembuatan video klip Lia. 

"Aku kirimin foto, aku bilang kakek aku nih meninggal, aku butuh uang buat tahlilan, tolong dong kak, tolong ?, enggak dibaca. Beberapa hari kemudian aku kena musibah lagi, aku kirimin foto saudara aku lagi kritis dan aku bingung, aku tuh harus cari uang kemana lagi itupun tidak dibaca di HP nya", tutur Lia.

"Ada pun uang yang Lia butuhkan itu sangat penting banget. Sebenarnya untuk nominalnya itu lumayan besar bagi saya dan sangat berarti banget saat itu," jelas Lia MJ lagi.

"Setelah aku kirim foto saudara aku, enggak dibaca juga. Yang bikin aku geram, dia tuh bisa bikin story cekakak cekikik di cafe dan beli mobil baru dan segala macam jam tangan baru.. Emosi dong.. Kok aku diremehin kayak gini, padahal aku minta hakku dikembalikan walaupun tidak semua nya dari Vico, Lia bukan pinjam, bukan minta uang dia. Aku cuma minta hak Lia, karena ditunggu sampai 4bulan tidak jadi syuting video klip ke Singapore", cetusnya.

"Loh, ngapain saya menipu..kan saya sudah jelas kan bahwa proses pembuatan video klip yg digarap di Singapore itu membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi sabar dong..!!! Tenang aja tunggu saya kabari, karena saya lagi sibuk..!!", Ungkap Vico saat dikonfirmasi.

0 Response to "HOT NEWS [ Lia MJ Merasa Ditipu Oleh Komedian Vico Bean Soal Video Klip ]"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia