BREAKING NEWS
Yuk Kita Baca Info Terbaru Disini
Loading...

No Mercy | M. Yusuf | Triple A Films & Movie Studio Bali

WIRO SABLENG Siap Tayang, Intip Teaser Pertamanya Ini !!

Foto Trigundardo Fikri.

WIRO SABLENG - Official First Look Teaser

 Lifelike Pictures telah secara resmi merilis teaser pertama film WIRO SABLENG di beberapa bioskop Indonesia pada 21 Desember 2017 lalu. Teaser berdurasi 30 detik ini menampilkan sedikit cuplikan dari film hasil produksi Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox.
Sheila Timothy selaku produser menegaskan bahwa teaser film WIRO SABLENG ini adalah sedikit dari buah kerja keras seluruh kru selama shooting. "Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap post-production dan film WIRO SABLENG akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang. Pre-teaser ini adalah kemunculan pertama Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng.” jelas Sheila. 


Selain tayang di bioskop, teaser ini juga dapat dilihat melalui kanal digital media resmi Lifelike Pictures mulai tanggal 28 Desember 2017 mendatang. Setelah melakukan shooting selama 74 hari di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta, pengambilan gambar film WIRO SABLENG telah selesai pada akhir November lalu. Ada beberapa fakta yang membuat film WIRO SABLENG menjadi salah satu film yang patut ditunggu pada tahun depan, yaitu:

1. Film Indonesia pertama yang menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara.
2. Diangkat dari buku silat legendaris "Wiro Sableng – Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212" karya almarhum Bastian Tito yang memegang rekor rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia (1967-2006).
3. Menghadirkan jajaran pemain papan atas seperti Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcel Siahaan, dan Andy/RIF.
4. Merupakan produksi besar yang mencakup hingga 8 set di 6 lokasi yang berbeda serta 
melibatkan lebih dari 300 orang kru. Naskah film WIRO SABLENG ditulis oleh Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy dan Seno Gumira Ajidarma, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. WIRO SABLENG akan rilis pada tahun 2018.


Seperti apa penampilan Vino sebagai Wiro Sableng? Dan juga adegan silat seperti apa yang bakal disuguhkan? Teaser pertama ini bisa mengobati rasa penasaranmu.

#SiapSableng #WiroSableng #WiroSableng2018 #FilmIndonesia #PremiereMagz
Instagram : https://www.instagram.com/lifelikepictures/
Twitter : https://twitter.com/lifelikepictrs
Facebook : https://facebook.com/lifelikepictures/
Produser : Sheila Timothy
Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Penulis : Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy dan Seno Gumira Adjidarma
DOP : Ipung Rachmat Syaiful, ICS.
Production Designer : Adrianto Sinaga

Pemain : Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng
Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty,  Marcell Siahaan, Happy Salma, Yayan Ruhian, Ruth Marini, Andy /RIF, Fariz Alfarazi, Yayu Unru, Cecep Arief Rahman, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, dan Aghniny Haque.

0 Response to "WIRO SABLENG Siap Tayang, Intip Teaser Pertamanya Ini !!"

Posting Komentar

Pasang Iklan Banner Murah Di Website
Bayar dengan PayPal

COOPERATION WITH : Kitara Film

Cooperation With : Kitara Film

COOPERATION WITH : Movie Cirebon

Cooperation With : Movie Mania Cirebon
Boleh Copy Paste , Harus Disertai Sumber. Gambar tema oleh 4x6. Diberdayakan oleh Blogger.
Blogger Reporter Indonesia